Comscore Tracker

Uji Keseriusan Pasanganmu dengan 5 Pertanyaan Mendalam Ini

Jawaban dia jadi pertimbangan besar keseriusan hubungan

Hubungan yang lebih serius dan berkomitmen merupakan tujuan akhir dari hubungan asmara. Meskipun begitu, terkadang kita sulit mengetahui apakah pasangan kita benar-benar serius dengan kita atau tidak.

Gak usah khawatir, kamu bisa menguji keseriusan pasanganmu lewat 5 pertanyaan mendalam ini!

1. "Menurutmu, selingkuh itu bagaimana?"

Uji Keseriusan Pasanganmu dengan 5 Pertanyaan Mendalam Inidramabeans.com

Gak ada orang yang mau pasangannya berselingkuh, meskipun begitu gak jarang orang-orang tergoda untuk melakukannya. Selain itu, ternyata perselingkuhan bisa memiliki makna yang berbeda-beda bagi tiap orang lho! 

Ketika kamu menanyakan pasanganmu tentang perselingkuhan, kamu bisa tahu tingkat keseriusan pasanganmu. Gak hanya itu, menanyakan hal sensitif seperti perselingkuhan dan mampu menjawabnya dengan baik, juga menjadi tanda kalian saling terbuka dan mempercayai satu sama lain lho!

2. "Apa yang menjadi kekuatan hubungan kita?"

Uji Keseriusan Pasanganmu dengan 5 Pertanyaan Mendalam Inisoompi.com

Selain menanyakan topik sensitif seperti perselingkuhan, kamu juga bisa mengajak pasanganmu menggali hal positif dalam hubungan kalian. Tanyakanlah "Apa yang menjadi kekuatan hubungan kita?" 

Terkadang banyak orang lebih mudah melihat hal buruk daripada hal baik. Hal ini juga yang kerap membuat rusak suatu hubungan. Alih-alih mencari kekuatan untuk bertahan, orang berfokus pada kekurangan masing-masing.

Apabila pasanganmu gak bisa menemukan kekuatan hubungan kalian, kamu harus waspada! Dia mungkin gak benar-benar serius sama kamu, lho!

3. "Apakah kamu percaya sama aku?"

Uji Keseriusan Pasanganmu dengan 5 Pertanyaan Mendalam Inidramabeans.com

Pertanyaan 'apakah kamu percaya sama aku?' mungkin terdengar sebagai pertanyaan yang mudah. Namun apabila direnungkan baik-baik, maknanya sangat mendalam lho! 

Salah satu kunci dari hubungan yang sukses adalah rasa saling percaya. Pasangan harus percaya bahwa mereka selalu mendukung satu sama lain di saat suka maupun duka. Tanpa rasa percaya, sulit untuk bisa bertahan dalam hubungan jangka panjang.

Baca Juga: Girls, Ini 8 Sikap Cowok yang Membuktikan Dia Betul-betul Tulus Padamu

4. "Apa alasan hubunganmu sebelumnya tidak berhasil?"

Uji Keseriusan Pasanganmu dengan 5 Pertanyaan Mendalam Inijtbc.joins.com

Ketika memulai suatu hubungan, kita tentu penasaran dengan kisah cinta pasangan kita di masa lalu. Apabila mereka sudah sempat menjalin kisah asmara, kita tentu penasaran mengapa hubungan tersebut tidak bertahan.

Dari sini, kamu bisa banget menanyakan "Apa alasan hubunganmu sebelumnya tidak berhasil?". Pertanyaan ini dapat membuatmu paham bagaimana pola hubungan pasanganmu sebelumnya. Kamu juga bisa menilai apakah ia serius atau hanya main-main.

Apabila pasanganmu belum pernah menjalin hubungan asmara, kamu bisa mengganti pertanyaan ini dengan pertanyaan berikut: "Mengapa kamu belum pernah menjalin hubungan sebelumnya?"

5. "Kedepannya, kita mau gimana?"

Uji Keseriusan Pasanganmu dengan 5 Pertanyaan Mendalam Inidramabeans.com

Terakhir, pertanyaan "Ke depannya kita mau gimana?" atau "Mau dibawa ke mana hubungan kita? " adalah pertanyaan paling to the point untuk menguji keseriusan pasanganmu. Kita bisa langsung tahu apakah dia serius atau hanya main-main saja.

Pada akhirnya, pasanganmu akan menjadi pendamping hidupmu atau mantan pacarmu. Apabila dia gak bisa menjawab ke mana arah hubungan kalian, tandanya dia belum melihatmu sebagai pendamping hidupnya di masa depan. Kalau sudah begini, untuk apa melanjutkan hubungan?

Itu tadi 5 pertanyaan mendalam yang bisa kamu tanyakan untuk menguji keseriusan pasanganmu. Ingat, sebelum menanyakannya pada pasanganmu, kamu juga harus menanyakan semua hal tersebut pada dirimu sendiri, ya! Pastikan kamu juga serius dalam hubungan ini!

Baca Juga: Jarang Disadari, 6 Panggilan Sayang Buat Pacar yang Tergolong Lebay

Topic:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya