Jangan Pakai Lidah, Baca Deh 6 Tips Sukses Ciuman Pertama

Soft and intimate

Bagi kebanyakan orang, berciuman jadi salah satu hal yang terbilang cukup intim. Meski terlihat sebagai tindakan sederhana dan gampang, namun berciuman nyatanya tidak semudah keliatannya lho, terlebih bagi kamu yang belum pernah berciuman sama sekali.

Buat kamu yang belum berpengalaman berciuman, kamu bisa kok melakukannya dengan baik. Asalkan kamu mengikuti tips berikut ini, dijamin ciuman pertama kamu akan sangat berkesan. 

1. Napas sedap adalah kunci

Jangan Pakai Lidah, Baca Deh 6 Tips Sukses Ciuman Pertamasoompi.com

Kamu mesti selalu menjaga kesegaran napasmu di manapun dan kapanpun juga, terlebih bila kamu sudah janjian bertemu dengan pacar atau gebetan. Sempatkan waktu sejenak untuk menyikat gigi dan berkumur untuk menghilangkan bau napas karena bakteri di mulut. Atau, kamu bisa berkumur dan menyegarkan mulut dengan menguyah permen mint.

2. Sediakan Lip Balm

Baca Juga: Kissing Expert, Ini Lho 5 Zodiak yang Ahli Banget Berciuman!

Jangan Pakai Lidah, Baca Deh 6 Tips Sukses Ciuman Pertamadramabeans.com

Jangan biarkan ciuman pertama kamu kurang bermakna hanya karena bibiar kering dan pecah-pecah. Kamu bisa gunakan lip balm agar bibir selalu lembab dan tidak pecah-pecah. Lagi pula, kamu tetap dianjurkan menjaga kesehatan bibir meski tidak ada rencana melakukan ciuman pertama.

3. Selow, nikmati tiap momen ciuman kamu

Jangan Pakai Lidah, Baca Deh 6 Tips Sukses Ciuman Pertamasoompi.com

Baca Juga: 11 Pasangan Suami Istri Ini Gak Segan Unggah Foto Ciuman, Awas Iri!

Cuiman yang berkesan itu dilakukan atas dasar kasih dan sayang, bukan nafsu birahi. Makanya, jangan melakukan ciuman dengan cara terburu-buru, ya. Santai saja, nikmati setiap detik ciuman kamu dengan pelan dan perlahan. Dan pastikan, jangan sampai wajah kalian saling bertabrakan, ya!

4. Be gentle, berikan ciuman yang lembut

Jangan Pakai Lidah, Baca Deh 6 Tips Sukses Ciuman Pertamakorea.iyaa.com

Kelembutan merupakan salah satu kunci sukses ciuman pertama, jangan tergesa-gesa apalagi sampai nyosor. Tidak perlu agresif, berikan pasangan kamu rasa cinta dan sayang dalam sentuhan bibir yang penuh kelembutan.

5. Sentuh wajah pasangan dengan tanganmu

Jangan Pakai Lidah, Baca Deh 6 Tips Sukses Ciuman Pertamasoompi.com

Baca Juga: 5 Artis Ini Dikritik Netizen Karena Unggah Foto Ciuman di Medsos

Agar lebih bergairah dan intim, coba deh kamu membelai wajah pasanganmu dengan lembut atau kamu juga bisa melingkarkan kedua tanganmu di pinggangnya. Cara lainnya yang bisa kamu lakukan yaitu memeluk atau mengelus punggung pasanganmu.

6. Ciuman pertama jangan gunakan lidah, ya!

Jangan Pakai Lidah, Baca Deh 6 Tips Sukses Ciuman Pertamasoompi.com

Sebaiknya jangan memainkan lidah pada momen ciuman pertama, karena hanya akan membuat suasana menjadi lebih panas dan jauh lebih erotis. Buat kamu yang baru pertama kali ciuman, kamu mesti mencari tahu, apakah dia suka ciuman dengan cara seperti itu, jangan sampai itu hanya akan membuat kamu malu jadinya.

Nah, itu dia beberapa tips berciuman buat kamu yang baru pertama kali ingin melakukannya. Semoga bisa membantu!

Topic:

  • Irwan Idris

Just For You