Comscore Tracker

Yakinlah, Cowok Gak Romantis Itu Justru Pantas Kamu Perjuangkan!

Ini 10 alasannya guys~

Sulsel, IDN Times - Siapa sih yang bisa menebak jodohnya? Jika ternyata kamu jatuh cinta pada cowok yang gak ada romantis-romantisnya, gak usah galau. 

Pasti kamu punya alasan mengapa akhirnya melabuhkan hati pada cowok itu kan? Kata orang bijak, sebagian besar momen romantis dalam hubungan pasangan itu terasa euforianya di awal pacaran saja.

Berlanjut atau tidaknya hubungan justru ditentukan oleh karakter dan kepribadian masing-masing. Jadi, jangan pernah jadikan pria-pria romantis yang hanya di drama Korea sebagai patokan dalam mencari pasangan hidup guys. 

Syukuri jika kekasihmu memang super romantis. Namun, kamu juga patut bersyukur loh jika si dia gak punya "potongan" romantis. Kenapa?

Ini 10 alasan mengapa si dia layak banget kamu perjuangkan. 

Baca Juga: 10 Ekpektasi Vs Realita Beli Baju Pengantin Online, Gagal Total!

1. Mereka memang gak gampang mengumbar kata sayang, tapi...

Yakinlah, Cowok Gak Romantis Itu Justru Pantas Kamu Perjuangkan!unsplash.com/Toa Heftiba

Selama pacaran, kamu mungkin bisa menghitung pakai jari, berapa kali dia menggunakan kata "sayang". Tapi, bagi cowok gak romantis, kata ini memang gak perlu sering-sering diucapkan.

Bagi dia, tindakan dan perhatian jauh lebih penting dari sekadar kata-kata toh. Lagian, telinga kamu juga panas kalau sering-sering mendengar kata "sayang" ya kan? 

2. Biasanya, mereka punya kepribadian yang gak boros loh

Yakinlah, Cowok Gak Romantis Itu Justru Pantas Kamu Perjuangkan!Pixabay/StockSnap

Coba deh bayangin kalau cowok royal banget ngasih bunga ke ceweknya. Kamu bisa bayangkan berapa rupiah yang dia harus keluarkan selama berpacaran buat beli buket bunga doang.

Nah! Cowok-cowok yang gak suka ngasih bunga, tandanya adalah cowok yang pandai ngatur keuangan dan gak suka ngasih benda macem-macem yang gak begitu penting.

Daripada buat beli bunga, mending duitnya buat makan atau ngopi bareng ya kan?

3. Perencana keuangan yang baik

Yakinlah, Cowok Gak Romantis Itu Justru Pantas Kamu Perjuangkan!IDN TImes/Ita Malau

Poin ini nggak jauh berbeda dengan poin dua di atas. Mereka gak pernah ngajak kamu candle light dinner di tempat yang mahal. Sebaliknya, kamu paling-paling diajak pergi makan di warung penyetan atau restoran padang.

Daripada makan malam romantis yang menghamburkan banyak uang. Bukankah cowok dengan sifat seperti ini layak untuk dijadikan pasangan masa depan?

4. Misterius

Yakinlah, Cowok Gak Romantis Itu Justru Pantas Kamu Perjuangkan!Pixabay

Biasanya mereka yang gak romantis cenderung pendiam dan penuh dengan teka-teki. Bukankah menjalin hubungan dengan mereka ini justru akan memacu adrenalinmu untuk bisa menggali lebih dalam karakter cowokmu tersebut?

5. Humoris

Yakinlah, Cowok Gak Romantis Itu Justru Pantas Kamu Perjuangkan!unsplash/priscilladupreez

Berbeda daengan poin empat di atas, mungkin mereka yang gak romantis adalah orang-orang yang memiliki selera humor tinggi. Ini merupakan nilai tambah loh.

Mereka pintar banget membuat kamu tertawa. Berbahagialah kamu karena hari-harimu mendatang akan lebih berwarna dan tidak bikin stres. Dijamin anti-galau!

6. Umumnya, mereka lebih menghargai wanita

Yakinlah, Cowok Gak Romantis Itu Justru Pantas Kamu Perjuangkan!Photo by Pablo Heimplatz on Unsplash

Kamu kesal si dia gak mau pegang tangan kamu di depan orang banyak? Dengan tindakan itu justru dia melindungi kamu agar tidak jadi omongan orang kan.

Jadi, kamu tidak perlu uring-uringan ketika dia cenderung kaku jika jalan bareng di depan umum ya.

7. Kamu gak perlu khawatir jika tiba-tiba dia susah dihubungi

Yakinlah, Cowok Gak Romantis Itu Justru Pantas Kamu Perjuangkan!Pixabay

Mereka gak bakalan pergi ke tempat yang enggak-enggak. Sebaliknya, paling juga main game, jalan-jalan, nonton film, maupun olahraga. Mereka juga biasanya jarang keluar malam.

Susah dihubungi juga bisa jadi karena handphone dia lagi di-charge, dan nggak mau kegiatan “me time” mereka diganggu.

8. Tipe pasangan yang setia

Yakinlah, Cowok Gak Romantis Itu Justru Pantas Kamu Perjuangkan!unsplash/Andrik Langfield

Cowok yang romantis biasanya sih jago banget bikin para cewek klepek-klepek. Hanya dengan satu kedipan mata, beberapa patah kata, bisa jadi cewek yang diajak bicara bakal langsung jatuh cinta.

Sebaliknya, cowok yang gak romantis, sekeren apapun penampilannya, gak bakalan bisa dengan mudahnya menarik hati wanita. Malah justru seringkali cuek dan bikin orang ilfil. Jadi nggak perlu khawatir mereka akan berbuat macam-macam. Setia? So pasti!

9. Jarang ngasih surprise, tapi sekalinya kasih surprise bakal berarti sekali buat kamu

Yakinlah, Cowok Gak Romantis Itu Justru Pantas Kamu Perjuangkan!unsplash.com/ttah_photos

Bukan rahasia umum lagi kalo cowok yang gak romantis adalah cowok yang jarang ngasih kejutan. Boro-boro cincin couple, hadiah saat anniversary saja mungkin jarang dia kasih.

Namun, sekalinya ngasih kejutan, biasanya justru amat sangat berharga. Misalkan, tanpa sepengetahuan kamu, dia merencanakan liburan ke tempat yang memang kamu sukai dan impikan selama ini. 

Siapa tahu, dia tengah menyiapkan cincin lamaran tuh. 

10. Yang pasti, kamu akan menemukan bahwa si dia itu romantis dengan ketidakromantisannya

Yakinlah, Cowok Gak Romantis Itu Justru Pantas Kamu Perjuangkan!Pixabay.com

Kalau kamu nggak suka cowok yang gak romantis, mengapa sampai sekarang masih saja betah menjalin hubungan dengannya? Pasti dong, di balik sifatnya yang tak romantis justru tersimpan beberapa hal yang sesungguhnya amat sangat menarik perhatianmu. Itulah yang membuat kamu jatuh cinta padanya: mereka romantis dengan ketidakromantisannya.

Apakah kamu punya kekasih yang gak romantis? Comment di bawah ini guys!

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Punya Mental Paling Juara. Ada Zodiak Kamu?

Topic:

  • Irwan Idris
  • Ita Lismawati F Malau

Just For You