Comscore Tracker

5 Hal pada Wanita yang Bikin Kekasihnya Cinta Mati

Kualitas ini bikin si dia gak bisa berpaling ke yang lain

Kamu yang mendapatkan pasangan yang tepat pasti merasa beruntung, sebab kamu merasa kalian sudah punya sistem pendukung yang kuat.

Tapi bagaimana mengetahui kita sudah menemukan pasangan yang tepat? Salah satunya bisa dilihat dari kualitas diri masing-masing. Bagi wanita, lima kualitas berikut ini membuat kalian dicintai dan susah buat dilepaskan.

1. Dia memiliki kemampuan untuk mengarahkan ego kalian

5 Hal pada Wanita yang Bikin Kekasihnya Cinta Matiilustrasi wanita bertopi (unsplash.com/Mariano Nocetti)

Kamu, laki-laki yang dulunya pemarah dan agresif, kemudian berubah setelah dia datang ke kehidupanmu. Kini kamu  jadi pria ambisius yang tahu apa yang diinginkan dari kehidupan dan memiliki tujuan hidup yang pasti.

Wanita berkualitas membantumu menyadari potensi yang kalian punya, sebab dia memompa egomu tidak menjadi penghalang. Dia adalah orang yang memberi kalian alasan untuk percaya pada diri sendiri.

2. Tempatmu dalam hidupnya tetap utuh 

5 Hal pada Wanita yang Bikin Kekasihnya Cinta Matiilustrasi wanita memegang daun (unsplash.com/Ali Pazani)

Dia mungkin bertemu banyak pria dalam hidupnya sehari-hari. Setiap hari dia juga dipuja sana-sini.  Tapi, dia tidak terpengaruh oleh semua hal itu.

Yang paling penting baginya adalah apa yang kalian pikirkan tentang dia, bagaimana perasaan kalian tentang dia dan apa arti dia bagi kalian. Tempat kalian tak tersentuh nan utuh dalam hidupnya dan kalian akan aman di hatinya.

Baca Juga: Menurut Pakar, Kamu Gak Harus Selalu Menghubungi Pacar lho!

3. Dia mencintai kalian dengan sepenuh hatinya 

5 Hal pada Wanita yang Bikin Kekasihnya Cinta Matiilustrasi wanita tersenyum (unsplash.com/Irene Strong)

Ya, jika dia mencintaimu, dia akan melakukannya dengan sepenuh hati. Tidak akan ada kebingungan apakah dia mencintai kalian atau tidak. Tapi, dia membutuhkan waktu sendiri sebelum dia bisa berkomitmen untuk suatu hubungan.

Cara dia melakukan hal-hal kecil untuk kalian, cara dia selalu ada di samping kalian, cara dia berdebat dengan kalian tentang kebiasaan kalian yang salah dan cara dia tidak pernah lupa untuk menunjukkan cintanya kepada kalian menunjukkan bahwa dia adalah orang yang istimewa, kekasih hati kalian yang pantas mendapatkan cintamu juga.

4. Dia memberi kalian 'ruang' yang dibutuhkan 

5 Hal pada Wanita yang Bikin Kekasihnya Cinta Matiilustrasi wanita berdiri (unsplash.com/Sonnie Hiles)

Sebelum menjadi kekasih hati kalian, dia adalah sahabat kalian yang memahami kalian dengan baik. Dia mempercayai dan tidak meragukan kalian. Dia menerima fakta bahwa kalian sibuk.

Dia tahu bahwa saat sedang bekerja, kalian lebih memilih untuk tetap fokus. Dia memberi kalian ruang dan kepercayaan untuk mengatakan kebenaran tentang hubungan masa lalu kalian. Tidakkah kamu merasa beruntung memilikinya?

5. Dia sensitif namun tetap kuat 

5 Hal pada Wanita yang Bikin Kekasihnya Cinta Matiilustrasi wanita serius (unsplash.com/Ruben Ramirez)

Dia adalah wanita abad ke-21. Dia telah melindungi dan menyimpan sifat sensitifnya di balik kekuatan yang dia punya. Dia peduli dan menjaga keluarganya, bertindak sebagai sistem pendukung saat dibutuhkan.

Tetapi tak bisa dihindari jika terkadang dia masih bisa menangis. Kalian adalah satu-satunya pria yang bisa melihat sisi emosionalnya. Dia membutuhkan kalian untuk mendapatkan kekuatannya sendiri ketika dia terlalu sensitif untuk mengatasi masalahnya sendiri.

Dia tidak membutuhkan ucapan, pelukan dengan pujian atau bunga pada hari jadi kalian atau pada hari ulang tahunnya, tetapi dia membutuhkan waktu, pengakuan dan senyuman dari kalian setiap harinya. Dia membutuhkan hubungan yang kuat untuk bisa menjadi wanita impian kalian.

Baca Juga: 5 Tips Sukses Temukan Pasangan Idaman dari Kencan Buta, Mudah Kok!

Artikel ini pertama kali ditulis oleh YOOL di IDN Times Community dengan judul 5 Kualitas Wanita yang akan Membuat Pasangannya Cinta Mati

Topic:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya