Comscore Tracker

Setop Stalking, Ini 5 Tanda Jika Mantan Sudah Move On dari Kamu

Sebaiknya mulai sekarang kamu berhenti berharap

Saat putus, gak jarang kita masih penasaran dengan kabar mantan. Daripada bertanya langsung, banyak orang yang memilih stalking.

Sebenarnya kamu tidak perlu menguntit akun media sosial mantanmu jika dia sudah menunjukkan beberapa ciri berikut ini. Sebab itu menunjukkan dia sudah benar-benar move on dari kamu.

Penasaran dengan tanda-tandanya? Yuk cari tahu di sini!

1. Gak peduli ketika kamu punya gebetan baru

Setop Stalking, Ini 5 Tanda Jika Mantan Sudah Move On dari KamuUnsplash.com/cblack09

Jika mantanmu sudah move on, dia tidak akan lagi cemburu sama kamu. Dia tidak peduli jika kamu hadir dengan pacar atau gebetan baru. Jadi gak usah susah-susah bikin panas dia dengan metode itu. Mantan pacarmu sudah benar-benar move on, lho.

2. Cuek terhadapmu

Setop Stalking, Ini 5 Tanda Jika Mantan Sudah Move On dari KamuPexels.com/Katerina Holmes

Dulu memang dia suka mengintip dan menyukai unggahan media sosialmu. Tapi jika sudah move on, itu tidak akan lagi dia lakukan.

Semakin dia cuek sama kamu, semakin besar kemungkinan dia sudah move on. Kalau sudah seperti ini gak perlu berharap mantan akan kembali padamu lagi. Lebih baik kamu juga segera move on!

3. Hampir gak pernah menghubungimu lagi

Setop Stalking, Ini 5 Tanda Jika Mantan Sudah Move On dari KamuUnsplash.com/Thom Holmes

Setelah putus, mungkin komunikasi kalian masih intens. Tapi saat dia sudah mulai tidak pernah menghubungimu, bisa dipastikan dia sudah benar-benar move on.

Mantanmu akan memilih untuk menyibukkan diri dengan hal-hal yang ia sukai dan berkomunikasi dengan peer group nya saja. Ia gak lagi menghubungimu atau meminta tolong padamu jika perlu sesuatu. Hal ini merupakan satu dari sekian ciri-ciri bahwa dia sudah move on.

Baca Juga: 7 Kalimat Minta Putus Paling Klise, Lupain Mantan, Waktunya Move On

4. Punya pacar baru

Setop Stalking, Ini 5 Tanda Jika Mantan Sudah Move On dari KamuPexels.com/Vera Arsic

Ciri yang satu ini sudah cukup jelas sekali bahwa mantanmu sudah benar-benar move on. Dia gak bakal punya pacar baru kalo masih belum move on darimu. Dari hal ini saja sudah mengindikasikan bahwa dia sudah mengubur masa lalu bersamamu. Bila kamu masih menyimpan rasa untuknya sebaiknya ikuti jalan dia untuk move on juga, ya. Supaya kamu gak semakin tersiksa berharap pada seseorang yang hatinya gak akan untukmu lagi.

5. Biasa saja terhadapmu

Setop Stalking, Ini 5 Tanda Jika Mantan Sudah Move On dari KamuPexels.com/Cottonbro

Gak dapat dimungkiri suatu hari kalian pasti akan bertemu lagi. Bila dia menunjukkan sikap yang biasa saja terhadapmu itu artinya mantanmu sudah move on. Jika dia masih menyimpan rasa pasti dari gelagatnya akan terbaca begitupun saat dia berusaha menghindarimu. Namun, jika dia bersikap biasa saja saat di sekitarmu bisa dibilang ia sudah betul-betul melupakanmu dan move on. Kamu sendiri bagaimana sudah move on atau belum, nih?

Itulah tadi, beberapa ciri-ciri mantanmu sudah benar-benar move on. Jadi, sebaiknya kamu mulai untuk berhenti stalking dia lagi, ya.

Baca Juga: Benarkah Memimpikan Mantan Tanda Gagal Move On?

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Annisa Nur Fitriani di IDN Times Community dengan judul 5 Tanda Mantan Sudah Benar-benar Move On, Gak Usah Stalking Lagi!

Topic:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya