Comscore Tracker

5 Kriteria Lipstik Paling Dicari Lipstick Junkies Tahun 2020

Wahai pembuat lipstik, bacalah harapan para pecinta lipstik

Sulsel, IDN Times - Tahun 2020, semua tren pun berganti. Selain fashion, bagaimana dengan makeup? 

Termasuk lipstik. Kira-kira, tahun 2020, lipstik yang seperti apa sih bakal dicari dan diburu para beauty enthusiast? Apakah kamu juga penggila lipstik? Jika ya, berikut kriteria lipstik paling tren tahun ini. 

1. Selain warna, pecinta lipstik yang baik juga perlu loh memikirkan formula yang terkandung di dalam lipstik

5 Kriteria Lipstik Paling Dicari Lipstick Junkies Tahun 2020Pexels/dids

Ya, seorang lipstick junkies sekali pun gak hanya memikirkan warna lipstik ketika memilih sebuah produk. Salah satu yang yang tidak boleh dilewatkan adalah formula dan kandungan lipstrik agar tetap nyaman dipakai.

Ya, lipstik yang dicari tetap harus membuat bibir lembap dan menghindari risiko bibir pecah-pecah, kering dan iritasi. Lipstik yang nyaman dipakai wajib memiliki kandungan ekstrak petrolatum, lanolin, cocoa butter, minyak jojoba, minyak castor, dan minyak mineral.

2. Lipstick junkies membutuhkan produk dengan pigmentasi tinggi untuk menunjang penampilan seharian

5 Kriteria Lipstik Paling Dicari Lipstick Junkies Tahun 2020Instagram/Makeoverid

Setelah formula, kriteria kedua yang juga dicari untuk memuaskan pecinta lipstik adalah pigmentasi yang sempurna. Ya, lipstik tentu harus bisa menunjang penampilan setiap saat.

Lipstik dengan pigmentasi tinggi akan digandrungi dan paling diburu di tahun ini. Terlebih lagi, banyak perempuan produktif yang gak mau ribet untuk terus-menerus mengaplikasikan lipstik. Sehingga, satu sampai dua kali pulasan diharapkan bisa mempertahankan penampilan sepanjang hari.

3. Bagi perempuan, berapapun lipstik yang dimiliki, warna-warna baru selalu menarik

5 Kriteria Lipstik Paling Dicari Lipstick Junkies Tahun 2020Pexels/Shiny Diamond

Meski sudah memiliki banyak varian warna lipstik, namun masih saja merasa kurang. Kamu merasa begini juga gak? Memang, setidaknya perempuan harus memiliki warna lipstik dari yang soft sampai yang bold supaya pas disesuaikan dengan beragam tema acara. Begitu pula di tahun 2020 ini, varian warna yang beragam dan nyaris serupa juga tetap diburu dan laris manis di pasaran kok.

Baca Juga: 10 Prediksi Tren Lipstik 2020, Kamu Wajib Punya! 

4. Tahun ini, beauty enthusiast mengutamakan packaging yang simpel. Gak usah yang ribet-ribet

5 Kriteria Lipstik Paling Dicari Lipstick Junkies Tahun 2020Instagram/narsissist

Packaging biasanya menjadi salah satu andalan produsen agar terlihat menarik di mata calon pembeli, termasuk lipstik. Tak heran, kamu bisa menemukan lipstik di pasaran dalam kemasan glamour sampai sederhana. Aplikatornya pun beragam, di antaranya doe foot, flat doe foot, marker, squeeze tube, sponge, reservoir tip, dan chubby stick.

Namun, tahun 2020, beauty enthusiast cenderung memilih doe foot karena jauh lebih simpel dan mudah diaplikasikan. Secara ukuran, travel size lebih disukai karena mudah dibawa ke mana pun. 

Kamu setuju?

5. Lipstik lokal juga masih diminati pencinta lipstik

5 Kriteria Lipstik Paling Dicari Lipstick Junkies Tahun 2020Instagram/Makeoverid

Lipstik lokal terus menunjukkan eksistensinya di industri kecantikan tanah air dan tidak kalah dari segi kualitas dibandingkan dengan produksi dari luar negeri. Dalam setahun terakhir, penggemarnya pun terus meningkat. 

Masih sama dengan tahun sebelumnya, tren lipstik lokal di tahun 2020 juga tetap mempertimbangkan kualitas dan harga yang ditawarkan. Lipstik dengan harga under Rp100 ribu dan memiliki kualitas baik, pasti akan laris manis di pasaran.

Ingin nambahin koleksi lipstik tapi bingung mau beli dimana? Beli di Shopee sekarang juga, karena dengan menggunakan voucher Shopee kalian bisa dapetin tambahan ekstra diskon.

 

Baca Juga: Lipstik Organik yang Terus Diminati Sepanjang Tahun 2019 hingga 2020

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau
  • Septi Riyani

Berita Terkini Lainnya