Comscore Tracker

Sandhyca Putrie, Kapten TNI AU Ajudan Pribadi Iriana Jokowi

Saat ini Sadhyca berpangkat Kapten TNI AU, lho!

Jakarta, IDN Times - Sosok Sandhyca Putri sebagai ajudan pribadi dari Ibu Negara Indonesia yakni Iriana Joko "Jokowi" Widodo, sukses menarik perhatian publik. Sandhyca bisa dikatakan cukup terkenal di media sosial.

Berbagai kegiatan dan pengalamannya selama mendampingi Ibu Negara, sering dibagikannya di media sosial Instagram. Nah, siapakah Sandhyca dan bagaimana potret dirinya sebagai ajudan pribadi pejabat tinggi negara? Yuk, berkenalan.

1. Sandhyca sudah 8 tahun menjadi anggota TNI AU

Sandhyca cukup aktif di media sosial Instagram. Melalui akun Instagram pribadinya yakni @Sadhycaputrie, ia telah memiliki 145 ribu pengikut.

Ternyata Sandhyca adalah anggota Tentara Nasional Indonesia angkatan udara (TNI AU). Dirinya berpangkat Kapten dan sudah 8 tahun menjadi anggota TNI AU.

Baca Juga: [FOTO] 7 Potret Romantis Ala Jokowi dan Iriana Saat Senja di Papua

2. Dia menyebut Ibu Iriana adalah orang yang sederhana

Ketika ditanya bagaimana rasanya menjadi ajudan Iriana, dia mengatakan bahwa rasanya seperti tidak bekerja. Menurutnya, Iriana telah menganggapnya sebagai anak sendiri.

"Ibu sosok yang sederhana, tidak mau dilayani secara berlebihan," kata Sadhyca dalam unggahannya.

3. Sandhyca mengaku santai dengan status masih melajang

Sandhyca juga mengaku bahwa dirinya masih melajang di usianya yang ke-33 tahun. 

Dalam unggahan Instagram-nya, ia mengaku menjalani hidup dengan santai. Walau banyak yang menanyakan mengapa, dengan tegas ia mengatakan bahwa akan diberikan waktu dan orang yang tepat suatu hari nanti.

Baca Juga: 10 Potret Sandhyca Putrie, Ajudan Iriana Jokowi yang Memesona

Topic:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya