Comscore Tracker

10 Meme Lucu Ketahuan Batal Puasa, Bikin Ngakak sampai Magrib

Malu banget kalau ketahuan begini #IDNTimesHype

Beberapa orang yang menjalankan ibadah puasa memilih untuk tidak berpuasa di sebagian hari dengan alasan tertentu. Bisa karena merasa gak kuat, tapi ada juga yang bandel tidak puasa karena malas.

Pasti malu, dong, kalau gak puasa di bulan Ramadan, apalagi tertangkap basah dengan orang lain saat sedang makan di siang bolong. Seperti yang digambarkan pada meme-meme kocak ini, simak yuk!

 

1. Kirain bakal dimarahin, gak tahunya si bapak gak puasa juga malah ngajak makan bareng

10 Meme Lucu Ketahuan Batal Puasa, Bikin Ngakak sampai MagribInstagram.com/piyes.an

2. Nawarin makan sambil senyum tapi senyumnya sambil menahan malu, tuh

10 Meme Lucu Ketahuan Batal Puasa, Bikin Ngakak sampai MagribFacebook.com/arifin.m.9041

3. Padahal tadi sudah celingak-celinguk emak gak ada, tapi pas mau ambil suapan pertama dia sudah di depan mata

10 Meme Lucu Ketahuan Batal Puasa, Bikin Ngakak sampai MagribFacebook.com/muh.rifky.ppi19

4. Kelakuan siapa yang siang-siang minum es habis itu lanjut puasa lagi?

10 Meme Lucu Ketahuan Batal Puasa, Bikin Ngakak sampai MagribFacebook.com/alex.suripto.50

5. Ini momen awkward banget, sih. Tahu gitu tadi makannya bareng saja sama bapak

10 Meme Lucu Ketahuan Batal Puasa, Bikin Ngakak sampai MagribFacebook.com/doni.danuarta.00

Baca Juga: Idenya Ada-ada Saja, 10 Meme Gak Kuat Puasa Ini Bikin Ngakak

6. Yang ngakunya puasa, tapi padahal sehari makan tiga kali juga ada, lho

10 Meme Lucu Ketahuan Batal Puasa, Bikin Ngakak sampai MagribInstagram.com/masabodohah

7. Sudah dewasa, tapi masih puasa setengah hari, mending paginya sarapan sekalian kali

10 Meme Lucu Ketahuan Batal Puasa, Bikin Ngakak sampai MagribFacebook.com/profile.php?id=100054210622692

8. Kalau mau diam-diam batal puasa memang harus pintar memantau situasi dulu

10 Meme Lucu Ketahuan Batal Puasa, Bikin Ngakak sampai MagribFacebook.com/dikaydik

9. Cuma cuci muka sama kumur-kumur, tapi setelah itu airnya ditelan

10 Meme Lucu Ketahuan Batal Puasa, Bikin Ngakak sampai MagribFacebook.com/profile.php?id=100010208615777

10. Setelah minum, nanti di depan emak tetap pura-pura masih puasa, dong

10 Meme Lucu Ketahuan Batal Puasa, Bikin Ngakak sampai Magrib1cak.com

Itu dia deretan meme kocak ketahuan batal puasa yang bikin nyengir. Kalau masih awal-awal begini harusnya masih rajin, dong, puasanya?

Baca Juga: 10 Meme Adu Nasib Ini Kocak tapi Bikin Emosi, Batal Curhat Deh!

Topic:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya