Comscore Tracker

10 Tanggapan Kocak Netizen Soal Larangan Kata Anjay, Malah Kebaperan!

Netizen usulkan kata-kata lain saja yang dilarang

Kata anjay belakangan ini menjadi polemik di Indonesia. Kata yang sering diungkapkan netizen di sosial media itu diusulkan oleh segelintir orang karena dinilai bermakna kasar.

Tapi netizen tentu punya anggapan sendiri. Daripada anjay, netizen mengusulkan kalimat-kalimat ini saja yang dilarang. Ending-nya malah kebaperan nih. Simak deretan tanggapannya yuk.

1. Sepertinya netizen satu ini sudah muak banget dengan kalimat basa-basi seperti itu. Ada yang mau nambahin?

10 Tanggapan Kocak Netizen Soal Larangan Kata Anjay, Malah Kebaperan!Twitter.com/aalifatriansyah

2. Ada yang sering tertipu gak sih dengan syarat dan ketentuan promo diskon seperti ini?

10 Tanggapan Kocak Netizen Soal Larangan Kata Anjay, Malah Kebaperan!Twitter.com/dikalamin

3. Ada benarnya juga nih. Soalnya kalimat itu bisa bikin tembok hati yang sudah move on runtuh seketika

10 Tanggapan Kocak Netizen Soal Larangan Kata Anjay, Malah Kebaperan!Twitter.com/falla_adinda

4. Kalimat-kalimat ini juga gak cuma bikin baper. Tapi juga bikin emosi dalam waktu bersamaan

10 Tanggapan Kocak Netizen Soal Larangan Kata Anjay, Malah Kebaperan!Twitter.com/seterahdeh

5. Ingat ya, manusia juga ada batas kesabarannya. Jangan bilang sabar tapi tahu-tahu ilang dong

10 Tanggapan Kocak Netizen Soal Larangan Kata Anjay, Malah Kebaperan!Twitter.com/andihiyat

Baca Juga: 10 Imajinasi Pengin Dapat Endorse ala Netizen, Jujur Kocak Abis

6. Ngomongnya sih sudah OTW. Gak tahunya baru OTW ke kamar mandi

10 Tanggapan Kocak Netizen Soal Larangan Kata Anjay, Malah Kebaperan!Twitter.com/skibarkk

7. Ini sih namanya curhat berkedok protes ya. Tapi kalau kejadian begini memang PHP banget sih

10 Tanggapan Kocak Netizen Soal Larangan Kata Anjay, Malah Kebaperan!Twitter.com/itsnavier

8. Kata-kata klise di dunia percintaan yang pastinya gak bakal terjadi sih

10 Tanggapan Kocak Netizen Soal Larangan Kata Anjay, Malah Kebaperan!Twitter.com/ubaydillah___

9. Ups! Gak ikut-ikutan deh kalau sudah soal janji bakal dinikahin begini

10 Tanggapan Kocak Netizen Soal Larangan Kata Anjay, Malah Kebaperan!Twitter.com/arapsvta

10. Seramai pasar malam atau pasar tradisional nih?

10 Tanggapan Kocak Netizen Soal Larangan Kata Anjay, Malah Kebaperan!Twitter.com/anakpaksenen

Itu dia deretan tanggapan kocak netizen soal pelarangan kata anjay. Kok ending-nya malah jadi curhat terselubung ya?

Baca Juga: 10 Meme Pelesetan Iklan Kocak Ini Bikin Kamu Senyum Sendiri

Topic:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya