Comscore Tracker

10 Quotes ala Tukang Bangunan, Inspiratif Sekaligus Bikin Ngakak

Gak mau kalah dari motivator, nih #IDNTimesHype

Tukang bangunan rupanya memiliki komunitas yang besar di media sosial. Beberapa waktu belakangan, bahasan tentang mereka sempat ramai dibahas di dunia maya.

Salah satu yang kocak adalah quotes-quotes yang diunggah oleh para tukang bangunan ini. Dijamin bisa bikin kamu ngakak. Simak deretan quotes kocaknya, yuk.

1. Putus cinta gak bakalan bikin patah semangat dalam meraup rezeki. Tetap semangat!

10 Quotes ala Tukang Bangunan, Inspiratif Sekaligus Bikin NgakakTwitter.com/yogaewok

2. Wah, kasihan banget ditinggal kabur mandornya. Tapi masih bisa sempat bikin quote ya

10 Quotes ala Tukang Bangunan, Inspiratif Sekaligus Bikin NgakakInstagram.com/jiwareceh.idn

3. Wih, kalau sudah meminum minuman berenergi, batu satu truk saja bisa diangkat dalam sekali angkut

10 Quotes ala Tukang Bangunan, Inspiratif Sekaligus Bikin NgakakTwitter.com/grauvogelii

4. Minuman berenergi memang jadi teman para tukang bangunan agar staminanya maksimal

10 Quotes ala Tukang Bangunan, Inspiratif Sekaligus Bikin NgakakTwitter.com/youngtresna

5. Gak usah ditanya lagi, kerja sampai buka baju begini semua demi nyai

10 Quotes ala Tukang Bangunan, Inspiratif Sekaligus Bikin NgakakTwitter.com/aintjewelry

Baca Juga: Tukang Bangunan Juga Manusia, 10 Potret Hasil Kerja Gagal Ini Apes Pol

6. Sudah seperti Bung Karno saja nih bikin quotes-nya. Tapi ya boleh juga, sih

10 Quotes ala Tukang Bangunan, Inspiratif Sekaligus Bikin NgakakTwitter.com/hexafatiha

7. Sebentar, sebentar... Kayaknya ini ada yang salah deh dengan quote-nya

10 Quotes ala Tukang Bangunan, Inspiratif Sekaligus Bikin NgakakTwitter.com/kenapagituh

8. Tuh, dengerin apa kata orang ini. Kalau sudah pusing dengan kuliah, siapa tahu mau coba aduk-aduk semen atau angkat-angkat batu

10 Quotes ala Tukang Bangunan, Inspiratif Sekaligus Bikin NgakakInstagram.com/kocak.parah.id

9. Masa muda kok dihabiskan untuk galau. Ayo, kerja kerja kerja. Hihihi!

10 Quotes ala Tukang Bangunan, Inspiratif Sekaligus Bikin Ngakak1cak.com

10. Salah satu manfaat jadi tukang bangunan, bisa dapat perut sixpack tanpa harus ke gym

10 Quotes ala Tukang Bangunan, Inspiratif Sekaligus Bikin NgakakTwitter.com/ranggagoldluck

Itu dia deretan quotes ala tukang bangunan yang bikin semangat ngakak. Quotes bertema tukang bangunan apalagi nih yang kira-kira lucu?

Baca Juga: 10 Potret Kerja Sama Kucing dan Tukang Bangunan, Kompaknya Kocak

Topic:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya