Comscore Tracker

Serba Lucu, 10 Nama Nyeleneh Tukang Kunci yang Bikin Ngakak

Dari kunci sukses sampai ahli kunci surga, ada-ada saja deh

Urusan penamaan bukan hal sepele untuk sebuah tempat usaha. Sebab nama bisa memengaruhi orang agar tertarik menggunakan barang atau jasa.

Nama usaha juga biasanya memancing rasa penasaran calon pelanggan. Apalagi jika namanya unik atau nyeleneh seperti deretan tukang kunci berikut ini. Kreatif sekaligus kocak!

1. Namanya sih biasa, tapi layanan tukang kunci ini bikin bingung karena mirip tukang fotokopi

Serba Lucu, 10 Nama Nyeleneh Tukang Kunci yang Bikin Ngakak1cak.com

2. Kalau kamu mau masuk surga, coba konsultasi sama tukang kunci ini

Serba Lucu, 10 Nama Nyeleneh Tukang Kunci yang Bikin Ngakak1cak.com

3. Kalau Ultramen butuh kunci tambahan, pasti bikin duplikatnya di sini

Serba Lucu, 10 Nama Nyeleneh Tukang Kunci yang Bikin Ngakak1cak.com

4. Jadi penasaran, kira-kira seperti apa yang dimaksud kunci sukses itu?

Serba Lucu, 10 Nama Nyeleneh Tukang Kunci yang Bikin Ngakak1cak.com

5. Semoga pemilik toko ini benar-benar sukses seperti nama usahanya

Serba Lucu, 10 Nama Nyeleneh Tukang Kunci yang Bikin NgakakInstagram.com/wkwkland_real

Baca Juga: Gak Tahan Pengen Ketawa, 10 Tulisan di Gerobak Tukang Jualan Ini Lucu

6. Penamaan seperti ini bakal membantu calon pelanggarn biar gak nyasar

Serba Lucu, 10 Nama Nyeleneh Tukang Kunci yang Bikin Ngakak1cak.com

7. Bukan lagi tukang atau ahli, tapi gelarnya dukun kunci. Wah, servis jasanya seperti apa saja tuh?

Serba Lucu, 10 Nama Nyeleneh Tukang Kunci yang Bikin NgakakInstagram.com/dagelan_jowo

8. Tukang sudah, ahli sudah bahkan dukun juga sudah. Nah, dokter kunci tentu saja gak mau ketinggalan dong

Serba Lucu, 10 Nama Nyeleneh Tukang Kunci yang Bikin Ngakak1cak.com

9. Wah, ternyata ada komunitasnya nih. Setiap dipanggil pak jadi berasa anggota komunitas ahli kunci nih

Serba Lucu, 10 Nama Nyeleneh Tukang Kunci yang Bikin NgakakTwitter.com/swowwy

10. Kalau dari jauh terlihat seperti gerobak makan nasi Padang gak sih? Hihihi

Serba Lucu, 10 Nama Nyeleneh Tukang Kunci yang Bikin NgakakInstagram.com/wkwkland_real

Itu dia deretan potret nama tukang kunci yang kreatif abis. Dijamin ampuh banget untuk menarik pelanggan nih.

Baca Juga: Ada-ada Aja, 10 Potret Ulah Tukang Bangunan Ini Dijamin Bikin Ketawa

Topic:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya