Comscore Tracker

10 Potret Nyeleneh Tulisan Bukan Mudik yang Bikin Ngakak

Beragam cara buat mengelabui petugas jaga #IDNTimesHype

Tahun ini pemerintah kembali melarang aktivitas mudik dengan alasan pandemik. Banyak orang di rantau yang tidak bisa pulang kampung.

Namun di luar sana banyak juga orang yang rela menggunakan segala cara agar bisa menerobos larangan mudik. Misalnya berupaya mengelabui petugas dengan tulisan 'bukan mudik' di kendaraan.

Contohnya deretan potret kocak berikut ini.

1. Kira-kira petugas bakal membolehkan dia lewat gak ya?

10 Potret Nyeleneh Tulisan Bukan Mudik yang Bikin Ngakakpengendara bukan mudik (instagram.com/mata_lensa13)

2. Kamu yang kebelet mudik mungkin bisa meniru cara ini

10 Potret Nyeleneh Tulisan Bukan Mudik yang Bikin Ngakakpengendara bukan mudik (twitter.com/txtdarionlshop)

3. Entah dia memang sedang bekerja atau lagi cari cara aja buat pulang kampung

10 Potret Nyeleneh Tulisan Bukan Mudik yang Bikin Ngakakpengendara bukan mudik (twitter.com/outofcontext_id)

4. Seluruh penumpang yang ada di bus ini gak ada yang mudik, semuanya cuma pulang kampung

10 Potret Nyeleneh Tulisan Bukan Mudik yang Bikin Ngakakpengendara bukan mudik (instagram.com/newdramaojol.id)

5. Kurir paket pun sampai bikin tulisan supaya gak disangka mudik

10 Potret Nyeleneh Tulisan Bukan Mudik yang Bikin Ngakakpengendara bukan mudik (twitter.com/txtdrikurir)

Baca Juga: 10 Potret Kocak Pengendara Motor, Posenya Nyeleneh Banget

6. Buat bapak polisi, jangan dikira truk ini membawa orang mudik ya, pokoknya jangan curiga

10 Potret Nyeleneh Tulisan Bukan Mudik yang Bikin Ngakakpengendara bukan mudik (instagram.com/infotangerang.id)

7. Wah, mau mancing kok malam-malam nih, memangnya mau cari ikan apa?

10 Potret Nyeleneh Tulisan Bukan Mudik yang Bikin NgakakPetugas Kepolisian melakukan memutarbalikkan pemudik motor yang akan melintas di posko penyekatan mudik di Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (9/5/2021). (ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah)

8. Kalau rumah orang tuanya masih dalam satu kota sih gak bakalan dicegat

10 Potret Nyeleneh Tulisan Bukan Mudik yang Bikin Ngakakpengendara bukan mudik (twitter.com/adinda_putra03)

9. Cuma kangen masakan mama, setelah makan langsung pulang lagi begitu?

10 Potret Nyeleneh Tulisan Bukan Mudik yang Bikin Ngakakpengendara bukan mudik (twitter.com/erick_aldo)

10. Cuma mengantar oleh-oleh saja untuk orang tua di kampung, nanti seminggu setelah nganter juga balik lagi

10 Potret Nyeleneh Tulisan Bukan Mudik yang Bikin Ngakakpengendara bukan mudik (twitter.com/pontohrahmat)

Nah, itu dia deretan potret kocak pengendara bawa tulisan bukan mudik yang nyeleneh abis. Kalau sudah dilarang mendingan jangan nekat, deh.

Baca Juga: 10 Meme Kocak Dilarang Mudik, Lebaran Sendirian Lagi deh

Topic:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya