Comscore Tracker

10 Potret Batal Pamer yang Berakhir Malu, Ngakak Parah!

Ketika ekspektasi tidak sesuai dengan kenyataan

Hari ini media sosial menjadi ajang bagi orang-orang untuk memamerkan sesuatu. Misalnya foto dan video saat berlibur, atau juga tentang kegiatan sehari-hari.

Tapi kadang niat pamer gak kesampaian karena terhalang kenyataan. Rencanaya membuat orang lain terkesan, tapi hasilnya malah gagal. Seperti deretan potret di bawah ini.

1. Niat memamerkan foto dengan latar sunset. Tapi wajahnya jadi gak kelihatan

10 Potret Batal Pamer yang Berakhir Malu, Ngakak Parah!Instagram.com/receh.id

2. Rencananya ini foto pamer lagi naik motor baru. Tapi potretnya malah fokus sama spanduk

10 Potret Batal Pamer yang Berakhir Malu, Ngakak Parah!Instagram.com/idiotikasta

3. Ketika kursi gaming harga jutaan rupiah dipakai emak buat menaruh karung beras

10 Potret Batal Pamer yang Berakhir Malu, Ngakak Parah!Instagram.com/rakyat_plus_62

4. Yang ini malah sengaja pamer kegagalannya di medsos

10 Potret Batal Pamer yang Berakhir Malu, Ngakak Parah!Facebook.com/nur aulia rahma

5. Hmm, terciduk pakai barang KW nih!

10 Potret Batal Pamer yang Berakhir Malu, Ngakak Parah!Instagram.com/tawabebas

Baca Juga: 10 Potret Kelakuan Kocak Orang Pakai iPhone, Mau Pamer tapi Gagal

6. Ketika pencinta Harry Potter memakai outfit mahal. Kepanjangan mereknya malah jadi Lord Voldemort

10 Potret Batal Pamer yang Berakhir Malu, Ngakak Parah!Instagram.com/sukijan.id

7. Ini merek sepatu atau merek mi instan? Orang yang palsuin kurang jeli nih

10 Potret Batal Pamer yang Berakhir Malu, Ngakak Parah!Instagram.com/idiotikasta

8. Cieee dapat penghargaan nih. Tapi kok penghargaannya begitu ya? Mau dipamerin juga justru malah bikin malu

10 Potret Batal Pamer yang Berakhir Malu, Ngakak Parah!Instagram.com/bikinsemangat

9. Bergayalah apa adanya. Kalau belum bisa beli tas bermerek mahal, gak perlu segininya juga

10 Potret Batal Pamer yang Berakhir Malu, Ngakak Parah!Twitter.com/ladazaa

10. Iya deh, iya. Kalau kata netizen, orang kaya bebas! Tapi netizen bebas juga dong kalau mau ketawa?

10 Potret Batal Pamer yang Berakhir Malu, Ngakak Parah!Facebook.com/Destiia-Barbiie-Trulula-Asomething-Jr

Itu dia deretan potret gagal pamer yang justru bikin malu dan kocak. Pamer sih boleh saja ketika ada yang layak untuk dipamerin.

Baca Juga: 10 Potret Diam-diam Pamer Ini Bikin Tepok Jidat, Modusnya Mulus

Topic:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya