Comscore Tracker

10 Curhatan Kocak Netizen Ungkap Momen Menggelikan dan Serba Salah

Gak kebayang rasanya ada di momen seperti ini

Dalam hidup, kamu pasti pernah mengalami yang namanya terjebak dalam momen awkward atau memalukan. Setidaknya pernah merasakan satu kali seumur hidup.

Seperti deretan curhat netizen di bawah ini. Mereka berbagi soal berbagai kejadian menggelikan yang pernah dirasakan, mulai dari yang memalukan hingga bikin ngakak. Yuk simak sama-sama!

1. Membaca pengalaman memalukan ini, rasanya ingin mengucapkan duka cita paling dalam

10 Curhatan Kocak Netizen Ungkap Momen Menggelikan dan Serba SalahTwitter.com/tanya2rl

2. Saat pura-pura kesurupan berakhir dobel malu

10 Curhatan Kocak Netizen Ungkap Momen Menggelikan dan Serba SalahTwitter.com/askmenfess

3. Mungkin kalau kejadian sama pacar, malunya gak seberapa. Tapi kalau masih gebetan, duh gak kebayang deh

10 Curhatan Kocak Netizen Ungkap Momen Menggelikan dan Serba SalahTwitter.com/ayeitsnab

4. Ini kan gak apa-apa. Kalau dijawab sama seisi mini market, pahalanya berlimpah tuh

10 Curhatan Kocak Netizen Ungkap Momen Menggelikan dan Serba SalahTwitter.com/askmenfess

5. Sudah berasa paling kenal banget sama penumpang plus sopir angkotnya

10 Curhatan Kocak Netizen Ungkap Momen Menggelikan dan Serba SalahTwitter.com/brucelioong

Baca Juga: 10 Jawaban dari Pertanyaan Nyeleneh Netizen di Sosmed Ini Kocak Abis

6. Jadi berimajinasi, gimana rasanya mimpi jadi mesin parutan ya?

10 Curhatan Kocak Netizen Ungkap Momen Menggelikan dan Serba SalahTwitter.com/tanyarlsub

7. Pakai sabun mukanya satu botol atau gimana, kok sampai berbusa seperti itu?

10 Curhatan Kocak Netizen Ungkap Momen Menggelikan dan Serba SalahTwitter.com/ttnrrll

8. Mendekatkan diri kepada Tuhan memang sangat bagus, tapi ini kayaknya kebablasan, deh

10 Curhatan Kocak Netizen Ungkap Momen Menggelikan dan Serba SalahTwitter.com/hhyunjeans

9. Ada yang punya saran, gimana enaknya kalau mau balas dendam?

10 Curhatan Kocak Netizen Ungkap Momen Menggelikan dan Serba SalahFacebook.com/Mohammad Aqmarul Hilmi

10. Makanya jangan suka bengong kalau di jalan. Gagal fokus dikit saja berujung ada di momen memalukan

10 Curhatan Kocak Netizen Ungkap Momen Menggelikan dan Serba SalahTwitter.com/tanya2rl

Itu dia deretan postingan kocak netizen berada di momen serba salah. Gak kuat menahan malunya!

Baca Juga: 10 Postingan Sosmed Netizen Temukan Benda Bersejarah Ini Konyol Abis

Topic:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya