Comscore Tracker

10 Momen Kocak seputar Masak Daging yang Mengocok Perutmu

Dari yang apes karena gagal makan sampai yang menggelitik

Hari Raya Idul Adha identik dengan santapan daging sapi atau kambing. Selama beberapa waktu, rumah-rumah akan menyuguhkan menu makan yang serba daging.

Nah, proses memasak daging itu gak selalu berjalan mulus. Ada saja momen apes dan kocak yang tiba-tiba datang dan bikin kesal. Seperti deretan potret berikut ini.

1. Baru juga mau dipanggang, udah jatuh. YAng begini masih bisa diselamatkan gak sih?

10 Momen Kocak seputar Masak Daging yang Mengocok PerutmuTwitter.com/coffebit

2. Dapat jatah daging pas gas habis. Yaudah, gak ada yang namanya kehabisan akal

10 Momen Kocak seputar Masak Daging yang Mengocok Perutmu1cak.com

3. Antara jaga jarak sama pelit beda tipis ya

10 Momen Kocak seputar Masak Daging yang Mengocok Perutmu1cak.com

4. Yang biasa kena jebakan lengkuas, angkat tangan!

10 Momen Kocak seputar Masak Daging yang Mengocok Perutmu1cak.com

5. Pas mau masak kepala, eh si kambing malah senyum. Jadi berasa gak tega gitu ya kan

10 Momen Kocak seputar Masak Daging yang Mengocok PerutmuTwitter.com/rollingbundle

Baca Juga: 10 Meme Kurban di Idul Adha yang Bikin Ngakak Guling-guling

6. Niat barbekyu gagal total karena keasyikan ngobrol

10 Momen Kocak seputar Masak Daging yang Mengocok Perutmubuzzfeed.com

7. Daging ini sudah diberi bumbu dan siap dibakar. Cocok banget nih dengan 'ku menangis'

10 Momen Kocak seputar Masak Daging yang Mengocok PerutmuTwitter.com/curutgaib

8. Mau ikut bikin sate tapi gak punya alatnya? Kalau pakai alat penanak nasi bisa gak ya?

10 Momen Kocak seputar Masak Daging yang Mengocok Perutmu1cak.com

9. Masih mending kalau gak punya alat untuk bakar sate. Daripada gak kebagian jatah daging, jadinya begini deh

10 Momen Kocak seputar Masak Daging yang Mengocok PerutmuInstagram.com/id.dagelan

10. Tapi kalau ini kreatif sih. Menyulap batako jadi alat penyangga bakaran sate. Pokoknya yang penting tetap makan enak

10 Momen Kocak seputar Masak Daging yang Mengocok PerutmuTwitter.com/sadboimu

Itu dia deretan potret momen apes saat masak daging. Kira-kira bakal bertahan berapa lama menu daging di rumah kamu?

Baca Juga: 10 Meme Kocak Perasaan Sapi Saat Jadi Kurban di Hari Idul Adha

Topic:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya