Comscore Tracker

9 Meme Kocak Peleseten Makanan Supreme yang Bikin Ngakak

Apa-apa, harganya pasti jadi auto mahal!

Belakangan ini media sosial dihebohkan dengan hadirnya makanan ringan kolaborasi Oreo dengan Supreme. Banyak netizen yang terhenyak, sebab makanan yang awalnya bernilai di bawah Rp10 ribu per bungkus, kini menjadi Rp500 ribu per tiga keping.

Banyak netizen yang merespons fenomena itu dengan meme kocak pelesetan makanan Supreme. Apa pun makanannya, kalau sudah diberi label tersebut, jadinya pasti mahal. Yuk intip!

1. Menurut meme ini, nasi kuning yang berlabel Supreme bakal ditebus berapa pun harganya

9 Meme Kocak Peleseten Makanan Supreme yang Bikin Ngakak1cak.com

2. Perkiraan harga kalau tukang kue putu berkolaborasi dengan Supreme. Bisa buat DP rumah tuh!

9 Meme Kocak Peleseten Makanan Supreme yang Bikin Ngakak1cak.com

3. Kira-kira, berapa nilai air putih yang diberi label Supreme ini?

9 Meme Kocak Peleseten Makanan Supreme yang Bikin Ngakakme.me

4. Mulai sekarang, lihat-lihat kalau mau beli bakso. Ada logo Supreme atau tidak?

9 Meme Kocak Peleseten Makanan Supreme yang Bikin Ngakak1cak.com

Baca Juga: 10 Potret Cara Absurd Orang Menikmati Makanan, Kok Bisa Sih?

6. Jalangkote seharga Rp3 juta ini kira-kira isinya apaan aja ya?

9 Meme Kocak Peleseten Makanan Supreme yang Bikin Ngakak1cak.com

7. Jangan sampai Supreme blusukan mengajak kerja sama penjual makanan tradisional Indonesia, deh

9 Meme Kocak Peleseten Makanan Supreme yang Bikin Ngakak1cak.com

8. Pilih mana nih, Oreo biasa atau yang merah dengan harga ratusan ribu rupiah?

9 Meme Kocak Peleseten Makanan Supreme yang Bikin NgakakTwitter.com/ThePhenomIsHere

9. Saking luasnya pasar, Supreme juga bakal kerja sama dengan Krusty Krab, nih

9 Meme Kocak Peleseten Makanan Supreme yang Bikin Ngakakme.me

10. Supreme memang bikin segala harga makanan dan benda-benda lain menjadi mahal

9 Meme Kocak Peleseten Makanan Supreme yang Bikin Ngakakknowyourmeme.com

Itu dia deretan meme makanan yang dilabeli Supreme. Bahkan, lontong saja pengin dihargai mahal.

Baca Juga: 9 Fakta Menarik tentang Oreo Supreme, Harganya Bikin Dompet Kering

Topic:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya