Comscore Tracker

Kocak, 10 Meme Setan Dikurung saat Bulan Ramadan, Bikin Ngakak Abis

Harusnya puasa full, dong? #IDNTimesHype

Setan disebutkan dibelenggu pada setiap bulan Ramadan datang. Hal ini tentu saja membuat manusia bisa merasa terlepas dari godaan setan saat menjalani ibadah di bulan suci.

Nah, anggapan setan dikurung saat bulan Ramadan ini juga dijadikan bahan meme oleh para warganet. Jadinya tentu saja bikin ngakak. Simak deretan memenya, yuk.

1. Ketika dikurung, setan ngapain saja ya selama sebulan?

Kocak, 10 Meme Setan Dikurung saat Bulan Ramadan, Bikin Ngakak Abis1cak.com

2. Ekspresi setan ketika sudah memasuki bulan Ramadan, auto panik!

Kocak, 10 Meme Setan Dikurung saat Bulan Ramadan, Bikin Ngakak AbisInstagram.com/statuslucu_official

3. Rumah angker gak jadi seram lagi karena setannya pas lagi gak di rumah

Kocak, 10 Meme Setan Dikurung saat Bulan Ramadan, Bikin Ngakak Abis1cak.com

4. Tapi nanti setelah lewat bulan Ramadan, setannya bakal joget-joget kegirangan, tuh

Kocak, 10 Meme Setan Dikurung saat Bulan Ramadan, Bikin Ngakak Abis1cak.com

5. Setan jangan ngeyel ya, kalau nekat menggoda manusia nanti diusir secara paksa

Kocak, 10 Meme Setan Dikurung saat Bulan Ramadan, Bikin Ngakak Abis1cak.com

Baca Juga: Idenya Ada-ada Saja, 10 Meme Gak Kuat Puasa Ini Bikin Ngakak

6. Kalau setan dibelenggu saat Ramadan, berarti gak ada alasan buat batal puasa, kan?

Kocak, 10 Meme Setan Dikurung saat Bulan Ramadan, Bikin Ngakak Abis1cak.com

7. Banyak orang yang panik ketika disuruh di rumah saja, setan sudah setiap tahun pernah mengalami

Kocak, 10 Meme Setan Dikurung saat Bulan Ramadan, Bikin Ngakak Abis1cak.com

8. Kalau sulit melawan hawa nafsu, ulahnya setan juga bukan, sih?

Kocak, 10 Meme Setan Dikurung saat Bulan Ramadan, Bikin Ngakak AbisFacebook.com/bisma.saputra.33671

9. Saat pandemik COVID-19 seperti ini, gak cuma setan saja yang dikurung tapi manusia juga

Kocak, 10 Meme Setan Dikurung saat Bulan Ramadan, Bikin Ngakak AbisFacebook.com/frossh.indra

10. Sudah dikurung tapi masih juga disalahkan, apes banget, deh

Kocak, 10 Meme Setan Dikurung saat Bulan Ramadan, Bikin Ngakak AbisFacebook.com/davinkafkafrianza.apin

Itu dia deretan meme kocak setan dikurung saat bulan Ramadan. Kalau puasanya bolong dan masih menyalahkan setan juga, kebangetan banget, sih. Hihihi!

Baca Juga: 10 Meme Kocak Jelang Ramadan Ini Bikin Gak Sabar Menanti

Topic:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya