Comscore Tracker

10 Meme Cuma Basa-Basi Ini Kocaknya Bikin Ngakak Plus Kesal

Pernah gak kamu basa-basi tapi dianggap serius? #HypeIDN

Kadang, basa-basi diperlukan buat memulai percakapan. Meski terkesan remeh, tapi itu bisa jadi ampuh mendekatkan orang, terutama bagi yang baru kenal.

Tapi kadang ada obrolan basa-basi yang dianggap serius. Ada juga basa-basi yang kesannya basi banget gara-gara sering banget dipakai. Deretan meme berikut ini mewakili perasaanmu soal basa-basi. Yang mana pernah kamu alami?

1. Niatnya iseng nawarin makan ke teman, tapi malah ditanggapi benaran. Mana cuma ada satu porsi

10 Meme Cuma Basa-Basi Ini Kocaknya Bikin Ngakak Plus Kesal1cak.com

2. Nenek kadang gak tahu kita gak serius saat menolak pemberiannya

10 Meme Cuma Basa-Basi Ini Kocaknya Bikin Ngakak Plus Kesal1cak.com

3. Kalau basa-basimu gagal, gak usah dipaksain lagi dong

10 Meme Cuma Basa-Basi Ini Kocaknya Bikin Ngakak Plus KesalInstagram.com/ngakak2kocak

4. Cotoh basa-basi yang basi banget. Udah jelas terlihat, masih ditanyain lagi

10 Meme Cuma Basa-Basi Ini Kocaknya Bikin Ngakak Plus Kesal1cak.com

5. Begini bedanya basa-basi orang Indonesia dengan Inggris. Hihihi!

10 Meme Cuma Basa-Basi Ini Kocaknya Bikin Ngakak Plus KesalFacebook.com/MemeAndRageComicIndonesia

Baca Juga: 10 Obrolan Basa Basi Ini Balasannya Bikin Ngakak

6. Basa-basi memang perlu. Tapi sebaiknya cari topik yang menarik, gak itu-itu saja

10 Meme Cuma Basa-Basi Ini Kocaknya Bikin Ngakak Plus KesalInstagram.com/dr_herp

7. Yang mana paling mewakili kamu?

10 Meme Cuma Basa-Basi Ini Kocaknya Bikin Ngakak Plus Kesalme.me

8. Lah, memang beneran orang Kaya kok malah dikatain sombong sih pak?

10 Meme Cuma Basa-Basi Ini Kocaknya Bikin Ngakak Plus KesalTwitter.com/finrul

9. Basa basi ke penjual memang penting, biar lebih akrab gitu. Tapi pertanyaannya gak gini juga dong!

10 Meme Cuma Basa-Basi Ini Kocaknya Bikin Ngakak Plus KesalTwitter.com/jek___

10. Pusing banget driver ojol dapat penumpang yang kayak begini

10 Meme Cuma Basa-Basi Ini Kocaknya Bikin Ngakak Plus KesalTwitter.com/randaaaaaaal

Itu dia deretan meme kocak cuma basa basi yang bikin serba salah. Daripada minta nomor gebetan, menentukan topik basa basi kayaknya paling susah deh.

Baca Juga: Gak Banyak Basa Basi, 10 Chat dengan Tukang Langganan Bikin Ngakak

Topic:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya