Comscore Tracker

Kumpulan Potret Penjual Iseng yang Memancing Tawa Pembeli

Ada yang iseng banget sampai bikin pelanggan nyengir

Kamu pasti pernah menemukan orang dengan kelakuan yang tidak tertebak. Misalnya punya daya iseng atau tingkat usil yang lebih menonjol dibandingkan kebanyakan orang.

Seperti kumpulan potret pedagang di bawah ini. Merek tanpa jaim menunjukkan keusilan, bahkan di depan pembelinya. Yuk simak foto-fotonya yang mengundang tawa berikut ini.

1. Kayak tidak ada tempat jualan lain saja. Malah bikin transaksi ribet

Kumpulan Potret Penjual Iseng yang Memancing Tawa PembeliInstagram.com/anam_chenel

2. Lagi sibuk jualan, masih sempat ngerokin punggung temannya. Salut!

Kumpulan Potret Penjual Iseng yang Memancing Tawa PembeliFacebook.com/Setiawan Doddy Kurnia

3. Beli sate bonus asap. Itung-itung menyicipi wanginya, ya kan?

Kumpulan Potret Penjual Iseng yang Memancing Tawa PembeliInstagram.com/62ketawa

4. Entah mau pamer kekuatan telur atau kesaktian orangnya

Kumpulan Potret Penjual Iseng yang Memancing Tawa PembeliInstagram.com/62ketawa

5. Tips sukses bisnis ikan lele: mau mandi bareng ikannya

Kumpulan Potret Penjual Iseng yang Memancing Tawa PembeliInstagram.com/62ketawa

Baca Juga: Bikin Nyengir, 10 Tulisan Gerobak Penjual Ini Sok Imut Banget

6. Ini gerobak kok bisa sampai nyasar ke atas pohon begitu sih?

Kumpulan Potret Penjual Iseng yang Memancing Tawa PembeliInstagram.com/62ketawa

7. Abang pentol yang rindu masa lalu sebagai pembalap. Awas aja sampai tumpah

Kumpulan Potret Penjual Iseng yang Memancing Tawa Pembeli1cak.com

8. Inovasi kuliner yang sudah kelewatan. Ada-ada saja!

Kumpulan Potret Penjual Iseng yang Memancing Tawa PembeliFacebook.com/alfabett

9. Pasti ini gerobak sepedanya ngebut banget. Bak Valentino Rossi yang melaju di sirkuit

Kumpulan Potret Penjual Iseng yang Memancing Tawa PembeliTwitter.com/ayaybzr

10. Kayaknya salah tulis tuh, pak. Tulisan yang benar harusnya tahu skripsi

Kumpulan Potret Penjual Iseng yang Memancing Tawa PembeliInstagram.com/duhreceh.id

Nah, itu dia deretan potret kelakuan iseng penjual yang bakal bikin pembelinya nyengir. Yakin gak bakal ketawa kalau bertemu dengan penjualnya langsung?

Baca Juga: Kocak Abis! 10 Curhat Sok Akrab dengan Penjual ini Bikin Malu Banget

Topic:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya