Comscore Tracker

11 Meme Kocak Ini Memaksamu Mengangguk Setuju

Kalau dipikir-pikir, iya juga ya? #IDNTimesHype

Di dunia ini banyak benda atau sebutan yang melenceng dari artinya secara harfiah. Misalnya nasi goreng yang ternyata pembuatannya dengan cara ditumis.

Kamu mungkin gak kebayang. Tapi dengan melihat deretan meme berikut ini, dijamin kamu bakal mengangguk setuju. Simak saja kalau gak percaya!

1. Nasi goreng yang selama ini kamu kenal tak sesuai namanya. Nasi goreng ya rengginang!

11 Meme Kocak Ini Memaksamu Mengangguk SetujuInstagram.com/dagelancomedy

2. Kamu pasti setuju, kan?

11 Meme Kocak Ini Memaksamu Mengangguk SetujuInstagram.com/memecomic.id

3. Kalau melihat gambarnya sih, semestinya gak ada yang salah

11 Meme Kocak Ini Memaksamu Mengangguk SetujuInstagram.com/receh.id

4. Makanya sebelum menjawab, perhatikan pertanyaannya baik-baik

11 Meme Kocak Ini Memaksamu Mengangguk SetujuInstagram.com/meme.wkwk

5. Ini dia aslinya nasi kotak. Bukan cuma disimpan di dalam kotak

11 Meme Kocak Ini Memaksamu Mengangguk SetujuInstagram.com/wkwkland_real

Baca Juga: 10 Meme Beda Piknik Orang Indonesia Vs Luar Negeri, Betul Gak?

6. Jangan keburu emosi, karena meme ini ada benarnya juga kok

11 Meme Kocak Ini Memaksamu Mengangguk SetujuInstagram.com/memerenyah

7. Bukan halusinasi yang pikirannya ke mana-mana. Tapi kalau tukang bubur, sih, seringnya halusin nasi. Kalau nasinya gak halus, gak jadi bubur dong

11 Meme Kocak Ini Memaksamu Mengangguk Setujudok. IDN Times

8. Mohon maaf, ini sih bukan manasin lagi. Namanya ya bakar motor

11 Meme Kocak Ini Memaksamu Mengangguk SetujuTwitter.com/mhdjns

9. Ketika pasangan kamu ngomong begitu, tolong introspeksi diri. Siapa tahu wajah kamu mungkin memang kurang kotak bentuknya

11 Meme Kocak Ini Memaksamu Mengangguk SetujuFacebook.com/MemeAndRageComicIndonesia

10. Berlatar alam tuh maksudnya foto pas sedang di pantai, gunung, atau air terjun. Malah kirim foto Alam pedangdut

11 Meme Kocak Ini Memaksamu Mengangguk SetujuInstagram.com/receh.id

11. Oalah, jadi ini yang dinamakan belah durian di kasur. Kirain apaan. Eh, tapi gak takut kasurnya jadi kotor, tuh?

11 Meme Kocak Ini Memaksamu Mengangguk Setuju1cak.com

Itu dia deretan meme kocak yang bakal bikin kamu bilang, 'benar juga ya.' Sebelumnya, sih, gak kepikiran, setelah melihat deretan meme ini malah jadi terbayang-bayang terus, nih.

Baca Juga: 10 Meme Lucu Ini Dijamin Bisa Bikin Kamu Bernyanyi, Kocak Abis!

Topic:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya