Comscore Tracker

10 Chat Driver Ojek Online Lupa Bawa Barang Orderan, Apes tapi Kocak

Sudah sampai rumah pelanggan, eh makanannya ketinggalan

Ada kalanya driver ojek online kehilangan fokus saat menjalankan orderan. Namanya seharian kena terik panas matahari, kalau kurang minum pasti fokus bakal hilang.

Salah satu yang pernah terjadi adalah ketika mereka lupa membawa orderan baik makanan maupun penumpangnya. Wah, kok bisa ya? Simak deretan potretnya, yuk.

1. Waduh, si bapak malah jemput penumpang di alamat tujuan. Bolak balik, dong

10 Chat Driver Ojek Online Lupa Bawa Barang Orderan, Apes tapi Kocakdriver ojek lupa bawa orderan (twitter.com/sasazzzhs_)

2. Pantes ditungguin lama banget, ternyata balik lagi karena seblaknya ketinggalan

10 Chat Driver Ojek Online Lupa Bawa Barang Orderan, Apes tapi Kocakdriver ojek lupa bawa orderan (twitter.com/foodfess2)

3. Beda driver, beda pelanggan tapi sama-sama seblaknya ketinggalan

10 Chat Driver Ojek Online Lupa Bawa Barang Orderan, Apes tapi Kocakdriver ojek lupa bawa orderan (twitter.com/gyutiful_k)

4. Yah, si bapak malah lupa harus pesenin apa. Kocak, ya!

10 Chat Driver Ojek Online Lupa Bawa Barang Orderan, Apes tapi Kocakdriver ojek lupa bawa orderan (twitter.com/nad_adecoco)

5. Kalau makanan yang tertinggal mungkin masih maklum. Ini penumpang lho yang ketinggalan

10 Chat Driver Ojek Online Lupa Bawa Barang Orderan, Apes tapi Kocakdriver ojek lupa bawa orderan (instagram.com/dramaojol.id)

Baca Juga: 10 Potret Lucu Keterangan di Karcis Parkir Ini Bikin Salah Fokus

6. Driver ini baru sadar penumpangnya belum naik setelah sampai rumah si penumpang

10 Chat Driver Ojek Online Lupa Bawa Barang Orderan, Apes tapi Kocakdriver ojek lupa bawa orderan (instagram.com/dramaojol.id)

7. Hati-hati kalau jajan seblak driver-nya sering diingatkan. Sering banget ketinggalan

10 Chat Driver Ojek Online Lupa Bawa Barang Orderan, Apes tapi Kocakdriver ojek lupa bawa orderan (twitter.com/simpforshoyo)

8. Lah, kebalik dong alamatnya. Bingung baca petanya ya, pak?

10 Chat Driver Ojek Online Lupa Bawa Barang Orderan, Apes tapi Kocakdriver ojek lupa bawa orderan (twitter.com/indahprsty)

9. Lupa bawa makanan sudah, lupa bawa penumpang sudah, lha ini kok bisa-bisanya lupa bawa motor?

10 Chat Driver Ojek Online Lupa Bawa Barang Orderan, Apes tapi Kocakdriver ojek lupa bawa orderan (instagram.com/newdramaojol.id)

10. Makanan belum semua selesai dibuat sudah ngacir saja si bapak ojol

10 Chat Driver Ojek Online Lupa Bawa Barang Orderan, Apes tapi Kocakdriver ojek lupa bawa orderan (twitter.com/bukannyaa)

Itu dia deretan chat kocak driver ojek online lupa ngebawa orderan yang kocak abis. Mikirin apa sih bang sampai kerjanya gak fokus begini?

Baca Juga: 10 Chat Gak Nyambung Driver Ojek Online dan Penumpang, Bikin Ngakak

Topic:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya