Comscore Tracker

10 Obrolan Pacar Posesif yang Kocak Sekaligus Bikin Geregetan

Ada yang ngambek gara-gara chat-nya diabaikan dua menit!

Dalam menjalani hubungan asmara, kadang ada saja pasangan yang bersikap posesif. Mereka sering curiga berlebihan, sehingga pasangannya gak kuat menghadapi.

Sikap posesif ditunjukkan lewat berbagai hal. Salah satu yang paling kentara adalah melalui obrolan atau chat. Seperti kumpulan obrolan kocak berikut ini, yang sungguh menguji kesabaran.

1. Mana mungkin kita pegang HP 24 jam? Kalau kamu punya pasangan begini, mending tinggalin aja deh

10 Obrolan Pacar Posesif yang Kocak Sekaligus Bikin GeregetanInstagram.com/awreceh.id

2. Apakah ini orang yang sama? Bacanya bikin emosi aja nih

10 Obrolan Pacar Posesif yang Kocak Sekaligus Bikin GeregetanInstagram.com/awreceh.id

3. Kadang posesif juga bikin pikiran kacau. Mana ada sendirian yang sama orang lain?

10 Obrolan Pacar Posesif yang Kocak Sekaligus Bikin GeregetanInstagram.com/awreceh.id

4. Buset, kuingin berkata kasar!

10 Obrolan Pacar Posesif yang Kocak Sekaligus Bikin Geregetan1cak.com

5. Kalau memang ada yang posesifnya seperti ini, memang dia sudah keterlaluan

10 Obrolan Pacar Posesif yang Kocak Sekaligus Bikin Geregetan1cak.com

Baca Juga: 10 Chat Lucu Pertanyaan dari Gebetan Ini Gombalannya Gak Mempan, Apes!

6. Makanya jangan langsung ngegas. Malu sendiri, kan?

10 Obrolan Pacar Posesif yang Kocak Sekaligus Bikin Geregetan1cak.com

7. Tuh kan, akhirnya ada yang dapat kata mutiara dari pasangannya. Gak sabaran banget sih!

10 Obrolan Pacar Posesif yang Kocak Sekaligus Bikin GeregetanInstagram.com/awreceh.id

8. Bukan cuma posesif, pasangan ini juga punya firasat seperti detektif. Sampai sedetil itu lho!

10 Obrolan Pacar Posesif yang Kocak Sekaligus Bikin GeregetanInstagram.com/awreceh.id

9. Kayaknya ini materi stand up comedy. Atau betul terjadi di dunia nyata?

10 Obrolan Pacar Posesif yang Kocak Sekaligus Bikin Geregetanme.me

10. Keputusan yang tepat. Emang pasangan yang posesif parah cocoknya diputusin aja

10 Obrolan Pacar Posesif yang Kocak Sekaligus Bikin GeregetanInstagram.com/awreceh.id

Nah, itu dia deretan chat dengan pacar posesif yang menguji kesabaran banget. Kamu jangan sampai terjebak di hubungan yang gak sehat seperti ini ya.

Baca Juga: 10 Chat Ajak Kenalan Ini Hasilnya Gak Sesuai Ekspektasi, Kocak Banget

Topic:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya