Comscore Tracker

Kumpulan Chat Kocak, saat Modus Kenalan di Luar Ekspektasi

Dari yang hasilnya kocak hingga berujung ngenes #HypeIDN

Media sosial dan aplikasi perpesanan instan banyak digunakan orang buat memperluas jaringan. Sudah jadi hal yang lazim, saat kita berkenalan dengan orang baru tanpa bertemu lebih dulu.

Tapi ada juga modus mengajak kenalan lewat chat yang gak berjalan mulus. Ada saja orang yang mengalami kejadian kocak sekaligus ngenes di momen tersebut. Seperti deretan chat kocak berikut ini.

1. Ketika kamu berharap dapat teman dari luar negeri, eh gak tahunya orang lokal lagi, lokal lagi

Kumpulan Chat Kocak, saat Modus Kenalan di Luar EkspektasiInstagram.com/ulahnetizen

2. Mungkin ini template saat kenalan biar gak buang-buang waktu menjawab pertanyaan orang asing

Kumpulan Chat Kocak, saat Modus Kenalan di Luar EkspektasiInstagram.com/ulahnetizen

3. Ditanya asalnya kok malah jawab yes sih. Wkwkwkwk!

Kumpulan Chat Kocak, saat Modus Kenalan di Luar Ekspektasi1cak.com

4. Si Ara kayaknya berbakat jadi pelawak. Abisnya dia lucu banget sih

Kumpulan Chat Kocak, saat Modus Kenalan di Luar EkspektasiInstagram.com/suarahaticewe

Baca Juga: 10 Chat Lucu Salah Sambung Ini Bikin Malu Sampai Ke Ubun-Ubun, Ngakak!

5. Makanya, jangan keseringan basa-basi. Ada orang yang lebih suka kalau kamu to the point saja

Kumpulan Chat Kocak, saat Modus Kenalan di Luar EkspektasiInstagram.com/awreceh.id

6. Pentingnya sebuah impres saat pertama kenalan. Makanya jangan asal pakai bahasa aneh, apalagi tulisannya salah

Kumpulan Chat Kocak, saat Modus Kenalan di Luar EkspektasiInstagram.com/awreceh.id

7. Sepertinya si Nessie punya pengalaman buruk dengan yang laki-laki bernama Rio. Maklumin saja deh

Kumpulan Chat Kocak, saat Modus Kenalan di Luar EkspektasiInstagram.com/awreceh.id

8. Sama-sama orang Indonesia pakai ngobrol bahasa Inggris segala sih. Jadinya kocak

Kumpulan Chat Kocak, saat Modus Kenalan di Luar EkspektasiInstagram.com/receh.id

9. Namanya absurd tapi kayak pernah denger deh. Siapa ya?

Kumpulan Chat Kocak, saat Modus Kenalan di Luar Ekspektasi1cak.com

Itu dia deretan chat ajak kenalan yang hasilnya gak sesuai ekspektasi. Siapin modus yang lebih bagus deh biar kenalannya lancar

Baca Juga: 10 Chat Lucu Pakai Bahasa Inggris Ini Bikin Garuk Kepala

Topic:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya