Comscore Tracker

Pesan Lucu #KamuDiRumahYa ala Netizen, dari Kocak hingga Bikin Baper

Ending pesan #KamuDirumahYa ini ibarat plot twist

Pemerintah sudah menganjurkan masyarakat agar mengurangi aktivitas di luar rumah buat menekan penularan COVID-19. Masyarakat pun ramai-ramai menggalakkan kampanye, salah satunya lewat tagar #DiRumahAja di media sosial.

Baru-baru ini, netizen mempopulerkan hashtag #KamuDiRumahYa. Lewat tulisan di kertas, orang-orang menuliskan pesan agar di kita membatasi diri keluar rumah. Tapi sebagian netizen malah memanfaatkan tagar ini buat guyon. Alhasil, pesannya pun terkesan kocak. Ada juga pesan yang endingnya bikin baper. 

Seperti apa keseruannya? Yuk simak kumpulan pesan #KamuDiRumahYa di bawah ini.

1. Kamu di rumah saja. Jaga-jaga kalau nanti hujan, gak ada yang angkat jemuran

Pesan Lucu #KamuDiRumahYa ala Netizen, dari Kocak hingga Bikin BaperInstagram.com/suaraudin

2. Kalau dikirimi pesan begini, jadinya dilema mau tinggal di rumah atau keluar

Pesan Lucu #KamuDiRumahYa ala Netizen, dari Kocak hingga Bikin BaperInstagram.com/stmsruro

3. Sebagian orang senang dengan momen di rumah aja. Salah satunya ya penagih hutang

Pesan Lucu #KamuDiRumahYa ala Netizen, dari Kocak hingga Bikin BaperInstagram.com/hurugibur

4. Di sela mengimbau, ngegombal dikit boleh dong ya

Pesan Lucu #KamuDiRumahYa ala Netizen, dari Kocak hingga Bikin BaperTwitter.com/merapi_news

5. Bosan kan pacaran tapi ketemu terus. Momen ini bisa dijadikan kesempatan buat ngerasain LDR, lho

Pesan Lucu #KamuDiRumahYa ala Netizen, dari Kocak hingga Bikin BaperInstagram.com/dyodoran

Baca Juga: Bisa Dicoba, 10 Potret Tingkah Cerdas Hadapi Situasi Ini Bikin Ngakak

6. Hayo, siapa yang mau nitip didoakan sama mbak ini?

Pesan Lucu #KamuDiRumahYa ala Netizen, dari Kocak hingga Bikin BaperInstagram.com/azaleabeautyhijab

7. Lumayan, menyebar pesan kebaikan sekalian curhat. Sekali mendayung dua pulau terlampaui

Pesan Lucu #KamuDiRumahYa ala Netizen, dari Kocak hingga Bikin BaperInstagram.com/dindamiraldi

8. Teruntuk istri tercinta, maaf kalau kerjaan rumah jadi semakin banyak

Pesan Lucu #KamuDiRumahYa ala Netizen, dari Kocak hingga Bikin BaperInstagram.com/bangmeds

9. Hmmm... jangan macam-macam ya

Pesan Lucu #KamuDiRumahYa ala Netizen, dari Kocak hingga Bikin BaperInstagram.com/cucuherm

10. Kalau lapar makan, kalau haus minum, kalau aku chat ya jangan cuma di-read doang, dong!

Pesan Lucu #KamuDiRumahYa ala Netizen, dari Kocak hingga Bikin BaperInstagram.com/pandur77

Itu dia deretan peringatan #KamuDiRumahYa versi netizen. Imbauannya sih oke, tapi alasan buat gak ke mana-mana itu yang bikin ngakak.

Baca Juga: Lucu Nih, 10 Cocoklogi Warna Jas Hotman Paris dengan Hand Sanitizer

Topic:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya