Comscore Tracker

15 Caption Instagram Lucu ala Netizen, Bikin Ngakak Abis

Bikin followers kamu ketawa-ketiwi

Unggahan foto Instagram kurang sempurna jika tidak dibarengi dengan caption yang tepat. Untuk mendapatkan like yang banyak, butuh konten yang menarik serta caption yang unik.

Buat kamu yang bingung bikin caption Instagram, belakangan ini banyak netizen yang mengusulkan kata-kata unik dan kocak untuk dituliskan di caption postingan kamu, nih. Yuk, simak deretan caption kocaknya.

1. Kata-kata motivasi setengah pesimis yang mungkin bikin caption Instagram kamu lebih menarik

15 Caption Instagram Lucu ala Netizen, Bikin Ngakak AbisTwitter.com/naonsiaanj

2. Cinta sederas hujan gak bakal tersampaikan, karena doi pakai payung. Apes banget

15 Caption Instagram Lucu ala Netizen, Bikin Ngakak AbisTwitter.com/yeaown

3. Jiah, kirain mau mengingat kenangan romantis saat hujan-hujanan. Ternyata ending-nya tragis

15 Caption Instagram Lucu ala Netizen, Bikin Ngakak AbisTwitter.com/fandysatriap

4. Gara-gara netizen, kenangan saat naik motor jadi gak ada manis-manisnya sama sekali

15 Caption Instagram Lucu ala Netizen, Bikin Ngakak AbisTwitter.com/dapanih_

5. Mau sok bijak di caption Instagram? Coba pakai quotes ini, nih. Bijak tapi realistis hihihi

15 Caption Instagram Lucu ala Netizen, Bikin Ngakak AbisTwitter.com/rizanlz

6. Dari ngomongin uang kembalian warung, sampai peringatan barang ketinggalan. Kirain mau bersabda

15 Caption Instagram Lucu ala Netizen, Bikin Ngakak AbisTwitter.com/rnldfjr

7. Melupakanmu dengan bismillah adalah jalan nijaku. Supaya lupanya afdol sampai ke akar-akarnya

15 Caption Instagram Lucu ala Netizen, Bikin Ngakak AbisTwitter.com/selen0phie

Baca Juga: Ngakak! 10 Curhat Netizen Beda Obrolan Masih Pacaran Vs Menikah

8. Bisa dipakai untuk kodein gebetan nih. Diajak jalan doang, tangan digenggam gak pernah

15 Caption Instagram Lucu ala Netizen, Bikin Ngakak AbisTwitter.com/cutyweirdo

9. Yah, kalau begini yang salah jadinya siapa? Lucunya sampai bikin baper sih

15 Caption Instagram Lucu ala Netizen, Bikin Ngakak AbisTwitter.com/ordinaryyyygirl

10. Caption pasrah untuk para jomblo. Pokoknya yang penting gak apa-apa gak punya pasangan

15 Caption Instagram Lucu ala Netizen, Bikin Ngakak AbisTwitter.com/blushipow

11. Perumpaan yang nyeleneh tapi ada benarnya juga sih. Bisa dipakai untuk menyindir seseorang, nih

15 Caption Instagram Lucu ala Netizen, Bikin Ngakak AbisTwitter.com/rallyradelryan

12. Kalau sudah di rumah kamu, mau selamanya di rumah saja pun gak masalah. Setuju?

15 Caption Instagram Lucu ala Netizen, Bikin Ngakak AbisTwitter.com/intun_strngr

13. Ya, tapi berjemurnya jangan sampai matang juga dong. Melepuh semua nanti kulitnya

15 Caption Instagram Lucu ala Netizen, Bikin Ngakak AbisTwitter.com/sasaalghani

14. Ini sih caption Instagram andalan netizen sejuta umat. Bilangnya no caption, tapi emang yang ditulis di kolom caption itu bukan caption? Bingung

15 Caption Instagram Lucu ala Netizen, Bikin Ngakak AbisTwitter.com/asuaa_

15. Ingat, masih ada orang yang melakukan hal yang lebih sia-sia tapi terus dia ulangi. Jangan jadi seperti Plankton, ya~

15 Caption Instagram Lucu ala Netizen, Bikin Ngakak AbisTwitter.com/frhnkid

Itu dia deretan caption Instagram kocak ala netizen yang dijamin bikin kamu terpingkal. Bisa jadi inspirasi untuk ditulis di kolom caption kalau mau sesekali nyeleneh.

Baca Juga: Viral Bule Goreng Tempe, 10 Reaksi Netizen Indonesia Ini Nyeleneh Abis

Topic:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya