Comscore Tracker

12 Desain Gagal Kamar Mandi Hotel, Bikin Kesel!

Ada yang nyeleneh sampai bikin awkward

Hotel jadi tempat tinggal pilihan ketika kita liburan atau berkunjung ke daerah lain selama beberapa hari. Suasananya yang nyaman disukai, meski sering kali cuma dipakai buat numpang tidur doang.

Tapi beberapa hotel justru mematahkan ekspektasi kita soal kenyamanan. Pas sampai, kita justru dapat kamar yang desain kamar mandinya aneh atau bahkan nyeleneh. Desain gagal yang bikin kesal. Lihat saja foto-foto di bawah ini.

1. Kalau desain wastafelnya begini, jadi auto banjir deh

12 Desain Gagal Kamar Mandi Hotel, Bikin Kesel!Reddit.com/DiceGottfried

2. Mungkin tempat tisu ini jadi salah satu fitur tersembunyi di kamar mandi

12 Desain Gagal Kamar Mandi Hotel, Bikin Kesel!Reddit.com/MotleyHatchet

3. Hiasan dinding yang sepertinya tidak berada di lokasi yang tepat

12 Desain Gagal Kamar Mandi Hotel, Bikin Kesel!Reddit.com/Slyth66

4. Pintu kamar mandi ini tembus ke balkon hotel. Kalau mau ke balkon, harus lewatin kamar mandi dulu

12 Desain Gagal Kamar Mandi Hotel, Bikin Kesel!Reddit.com/cbass62083

5. Kamu boleh kepeleset di kamar mandi, asalkan pelan-pelan

12 Desain Gagal Kamar Mandi Hotel, Bikin Kesel!Reddit.com/Yonski3

6. Cara ampuh pengelola hotel supaya tamunya gak pakai air panas

12 Desain Gagal Kamar Mandi Hotel, Bikin Kesel!Reddit.com/mclardass

Baca Juga: 13 Desain Toilet Ngaco yang Bikin Kamu Gagal Paham, Batal Kebelet Deh!

7. Ketika kamar mandi dan kamar tidur bersatu tanpa sekat

12 Desain Gagal Kamar Mandi Hotel, Bikin Kesel!Reddit.com/arandomguyfromdk

8. Mau mandi harus bungkuk. Selesai mandi sakit punggung

12 Desain Gagal Kamar Mandi Hotel, Bikin Kesel!Reddit.com/totallyadragon

9. Kalau sendiri sih gak masalah. Tapi kalau bareng teman sekamar, awkward juga pas mau buang air

12 Desain Gagal Kamar Mandi Hotel, Bikin Kesel!Reddit.com/HAZMA7

10. Hotel di mana, nih? Mau hidupin keran bakalan bingung setengah mati

12 Desain Gagal Kamar Mandi Hotel, Bikin Kesel!Reddit.com/MrGrieves123

11. Mau mirror selfie di kamar mandi, tapi kok begini bentuknya

12 Desain Gagal Kamar Mandi Hotel, Bikin Kesel!Reddit.com/spurlockmedia

12. Ada semprotan darurat persis di sebelah shower. Biar gak ada api ketika lagi mandi?

12 Desain Gagal Kamar Mandi Hotel, Bikin Kesel!Reddit.com/LegoClaes

Itu dia deretan potret desain kamar mandi paling nyeleneh. Pastinya bikin tamu kesal abis. Kamu pernah dapat kamar mandi hotel seaneh apa, nih?

Baca Juga: Malu Abis, 10 Fashion Gagal Ini Bikin yang Pakai Kelihatan Kocak

Topic:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya