Comscore Tracker

10 Potret Kocak Orang yang Kelewat Malas Gerak, Bikin Melongo

Gak habis pikir deh

Malas gerak atau sering disebut dengan singkatan mager memang kerap datang tiba-tiba. Padahal bisa saja saat itu kamu harus melakukan kegiatan penting.

Untuk itu, diperlukan solusi agar pekerjaan tetap selesai meski mager menyerang. Nah, deretan potret orang kelewat malas gerak ini dijamin bikin geleng kepala. Simak deretan potretnya yuk.

1. Kayaknya bakal transaksi lama nih. Sampai harus memakai tempat sampah untuk dijadikan kursi

10 Potret Kocak Orang yang Kelewat Malas Gerak, Bikin MelongoInstagram.com/candaan.receh

2. Saking magernya, sampai malas untuk berteduh ketika hujan. Duh, kasihan tuh anjingnya

10 Potret Kocak Orang yang Kelewat Malas Gerak, Bikin MelongoInstagram.com/shitposting.randomos

3. Sependek itu saja masih harus pakai tangga? Wah, kebangetan malasnya

10 Potret Kocak Orang yang Kelewat Malas Gerak, Bikin MelongoInstagram.com/wkwkland_real

4. Sudah olahraganya sambil duduk, ditambah sampingnya ada camilan. Jadi apa yang dibakar nih?

10 Potret Kocak Orang yang Kelewat Malas Gerak, Bikin MelongoInstagram.com/rakyat_plus_62

5. Ini antara rumah dan tempat jualannya yang jauh atau memang abang satenya sedang mager saja

10 Potret Kocak Orang yang Kelewat Malas Gerak, Bikin MelongoInstagram.com/pernahnggak

Baca Juga: 10 Meme Kocak Adegan Dokter Ini Cuma Ada di Sinetron Indonesia

6. Ketika disuruh bantuin dorong mobil tapi kamu lagi mager. Begini deh jadinya

10 Potret Kocak Orang yang Kelewat Malas Gerak, Bikin MelongoInstagram.com/62dagelan

7. Memang buang sampahnya mau di mana sih? Kok bawanya pakai mobil segala

10 Potret Kocak Orang yang Kelewat Malas Gerak, Bikin Melongobrightside.me

8. Kerja keras boleh, tapi kerja efektif lebih disarankan. Salah satunya seperti yang dicontohkan para penyapu jalanan ini

10 Potret Kocak Orang yang Kelewat Malas Gerak, Bikin Melongobrightside.me

9. Problema ketika kursi dan TV posisinya berjauhan. Mau ganti channel harus pakai tongkat panjang begini nih

10 Potret Kocak Orang yang Kelewat Malas Gerak, Bikin Melongo1cak.com

10. Mirip siapa nih kalau libur dan lagi gak kepengin ngapa-ngapain?

10 Potret Kocak Orang yang Kelewat Malas Gerak, Bikin Melongoizismile.com

Itu dia deretan potret orang terlalu malas gerak yang bikin geleng-geleng kepala. Kaum rebahan pasti bisa merasakan sensasinya.

Baca Juga: Hobi yang Lagi Ngetrend, 10 Meme Bersepeda Ini Kocak Banget

Topic:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya