Comscore Tracker

10 Potret Lucu Orang Lebay saat Lagi Makan, Kebanyakan Gaya! 

Duh, mau makan aja ribet banget

Ketika sedang makan, apa sih yang biasa kamu lakukan? Duduk dengan tenang sambil mengunyah makanan saja sudah cukup nikmat.

Tapi ternyata ada lho orang yang kebanyakan gaya saat sedang makan. Gak tahu deh apa maksudnya, kalau ketiban apes baru tahu rasa. Simak deretan potretnya yuk.

1. Begini nih deritanya kalau bikin mi sekaligus dalam satu tempat. Membagi ratanya pasti bakal penuh drama

10 Potret Lucu Orang Lebay saat Lagi Makan, Kebanyakan Gaya! Instagram.com/memecomic.id

2. Padahal kan nanti bakal hancur pas digigit juga. Kenapa harus dibentuk indah seperti ini ya?

10 Potret Lucu Orang Lebay saat Lagi Makan, Kebanyakan Gaya! Instagram.com/kebebasanrakyat

3. Ribet banget hidupnya. Itu tangan kanan gak bisa dipakai dulu untuk angkat telepon sebentar saja?

10 Potret Lucu Orang Lebay saat Lagi Makan, Kebanyakan Gaya! Instagram.com/bikinsemangat

4. Padahal tinggal buka tutup atasnya itu sudah mudah banget. Kenapa harus cari jalan yang sulit ya?

10 Potret Lucu Orang Lebay saat Lagi Makan, Kebanyakan Gaya! Instagram.com/62dagelan

5. Kebanyakan gaya dan mager beda tipis ya. Tapi tetap saja cara makan orang ini gak normal

10 Potret Lucu Orang Lebay saat Lagi Makan, Kebanyakan Gaya! izismile.com

Baca Juga: Miris Tapi Kocak, 10 Ekspektasi Vs Realita Belanja di Online Shop

6. Itu mi dikira benang rajutan kali ya. Satu jam kemudian sudah jadi kerajinan tangan tuh

10 Potret Lucu Orang Lebay saat Lagi Makan, Kebanyakan Gaya! Instagram.com/receh.id

7. Begini jadinya kalau beli roti patungan sama teman. Sama-sama gak ada yang mau rugi

10 Potret Lucu Orang Lebay saat Lagi Makan, Kebanyakan Gaya! Instagram.com/memecomic.id

8. Biar semua dapat jatah yang sama, sampai harus diukur pakai penggaris dulu. Niat banget ya

10 Potret Lucu Orang Lebay saat Lagi Makan, Kebanyakan Gaya! Instagram.com/memecomic.id

9. Ketika kamu mau makan jeruk tapi tidak mau makan dagingnya. Mana bisa begitu!

10 Potret Lucu Orang Lebay saat Lagi Makan, Kebanyakan Gaya! Instagram.com/awreceh.id

10. Padahal tinggal seruput dari mangkuknya saja sudah enak lho itu. Malah cari cara yang sulit

10 Potret Lucu Orang Lebay saat Lagi Makan, Kebanyakan Gaya! Instagram.com/redaksiana

Itu dia deretan potret orang kebanyakan gaya saat lagi makan. Potret-potretnya cukup untuk bikin geleng-geleng kepala ya.

Baca Juga: Perhatikan Baik-baik, 10 Potret Kesalahan dalam Sinetron Ini Lucu Abis

Topic:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya