Comscore Tracker

Memancing Tawa, 10 Potret Kucing Nongkrong Bareng Manusia

Kucingnya lucu banget deh #IDNTimesHype

Tingkah lucu kucing memang membuat banyak orang gemas. Sering kali ia gak mau kalah dengan mengikuti apa aktivitas yang dikerjakan manusia.

Seperti saat para pemiliknya lagi nongkrong, kucing ini mau ikutan juga. Simak deretan potretnya, yuk.

1. Kucingnya setia kawan juga nih. Gak pengin pemiliknya kesakitan sendiri, dia juga ikutan berpose bak sehabis sunat

Memancing Tawa, 10 Potret Kucing Nongkrong Bareng ManusiaInstagram.com/fucekshitpost.id

2. Ketika lagi main sama teman, tapi personelnya kurang. Ya sudah ajak saja si kucing untuk main

Memancing Tawa, 10 Potret Kucing Nongkrong Bareng ManusiaInstagram.com/komersial.beract

3. Si bapak kayaknya sampai pusing banget tuh meladeni permainan si kucing. Jago juga doi

Memancing Tawa, 10 Potret Kucing Nongkrong Bareng Manusia1cak.com

4. Kayak ngerti saja nih kucing. Memangnya lagi lihat apaan, sih?

Memancing Tawa, 10 Potret Kucing Nongkrong Bareng ManusiaInstagram.com/sukijan.id

5. Ayo cing, sekarang giliran kamu. Kalahkan si pemilik biar malu dia

Memancing Tawa, 10 Potret Kucing Nongkrong Bareng ManusiaInstagram.com/sukijan.id

Baca Juga: 10 Potret Kocak Usaha Kucing Merebut Makanan Ini Ngeselin tapi Gemes

6. Mungkin kucing ini mengira orang-orang yang sedang pakai topeng itu adalah sebangsa dia. Hihihi!

Memancing Tawa, 10 Potret Kucing Nongkrong Bareng ManusiaInstagram.com/sukijan.id

7. Ini sebenarnya orang yang mengikuti cara duduk kucing, atau si kucing beneran pengin ikutan main ya?

Memancing Tawa, 10 Potret Kucing Nongkrong Bareng ManusiaInstagram.com/wkwkland_real

8. Mau nongkrong bareng di teras boleh saja cing. Tapi jangan mengambil jatah makan orang juga dong

Memancing Tawa, 10 Potret Kucing Nongkrong Bareng ManusiaInstagram.com/kucing_meme_indonesia

9. Gombalin anak penjual ikan biar bisa dapat jatah makan gratis setiap hari. Dasar modus!

Memancing Tawa, 10 Potret Kucing Nongkrong Bareng ManusiaInstagram.com/khoceng_uwuw

10. Wah, kucing sekarang sudah merambah dunia e-sport. Siap-siap mengalahkan manusia nih

Memancing Tawa, 10 Potret Kucing Nongkrong Bareng ManusiaInstagram.com/kucing_meme_indonesia

Nah, itu dia deretan potret kucing nongkrong bareng manusia yang bisa bikin senyum sendiri. Kelakuan hewan peliharaan satu ini memang ada-ada saja ya.

Baca Juga: 10 Potret Kocak Kucing Sudah Dianggap Seperti Anak Sendiri

Topic:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya