Comscore Tracker

Memancing Tawa, 10 Potret Kocak Bukti Penjual Lulusan S3 Marketing

Cara promosi jualannya gak ada lawan #IDNTimesHype

Sekarang ini banyak penjual yang punya ide nyeleneh dalam memasarkan produk jualannya. Gak heran mereka dijuluki lulusan S3 Marketing meski gak benar-benar menempuh pendidikan itu.

Mungkin deretan potret ini membuktikan anggapan penjual punya cara marketing yang jenius. Simak deretan fotonya yang bikin ngakak ini, yuk.

1. Mencicipi gratis, tapi kalau sudah mencicipi kamu harus membeli makanan atau minumannya. Hebat ya marketing-nya

Memancing Tawa, 10 Potret Kocak Bukti Penjual Lulusan S3 MarketingInstagram.com/receh.id

2. Penjual buah pada umumnya mungkin gak kepikiran bikin tulisan-tulisan kocak gini bakal mengundang pelanggan

Memancing Tawa, 10 Potret Kocak Bukti Penjual Lulusan S3 MarketingInstagram.com/recehtapiviral

3. Kalau penjual punya alasan begini karena harga jualannya naik, mungkin orang-orang gak ada yang berani protes kali ya

Memancing Tawa, 10 Potret Kocak Bukti Penjual Lulusan S3 MarketingInstagram.com/recehtapiviral

4. Ini sih bukan mengembalikan uang yang hilang namanya. Tapi memang harga mi ayamnya segitu! Bisa saja, deh

Memancing Tawa, 10 Potret Kocak Bukti Penjual Lulusan S3 MarketingInstagram.com/recehtapiviral

5. Kirain kalau ke sini bakal dapat ikan cupang gratis beneran. Gak tahunya cuma lihat doang. Kecil banget tulisannya!

Memancing Tawa, 10 Potret Kocak Bukti Penjual Lulusan S3 MarketingInstagram.com/onecak

Baca Juga: Baca Pelan-Pelan 10 Tulisan ini di Menu Makanan Warung, Ada yang Aneh?

6. Ada-ada saja nih penjual keripik membuat kemasan seperti majalah azab. Kocak banget tulisan-tulisannya

Memancing Tawa, 10 Potret Kocak Bukti Penjual Lulusan S3 MarketingTwitter.com/jvleha

7. Yakin deh orang-orang pasti banyak yang mampir setelah lihat spanduk promosi durian ini. Lalu menyesal kemudian

Memancing Tawa, 10 Potret Kocak Bukti Penjual Lulusan S3 MarketingTwitter.com/dmsnadkush

8. Ini kayaknya penjual yang sama deh. Pakai trik yang sama juga soalnya

Memancing Tawa, 10 Potret Kocak Bukti Penjual Lulusan S3 MarketingFacebook.com/tanpa.caption

9. Kalau di sinetron judulnya Ikatan Cinta, tapi kalau di dunia kuliner jadi Ikatan Cireng!

Memancing Tawa, 10 Potret Kocak Bukti Penjual Lulusan S3 MarketingTwitter.com/ketololan_tolol

10. Ada penjual yang ngaku minumannya bisa mencegah virus corona nih? Awas dituding hoaks, lho. Hihihi!

Memancing Tawa, 10 Potret Kocak Bukti Penjual Lulusan S3 Marketing1cak.com

Itu dia deretan potret kocak bukti penjual lulusan S3 marketing yang bikin ngakak. Gimana, sudah terbukti belum kreativitasnya?

Baca Juga: 10 Aksi Total Netizen demi Nonton Ikatan Cinta, Terniat!

Topic:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya