Comscore Tracker

10 Kelakuan Bapak-bapak Absurd Ini Kocaknya Bikin Geleng-geleng

Ada-ada saja kelakuannya pas lagi gabut #HypeIDN

Semua orang bisa bertingkah absurd. Gak kecuali bapak-bapak yang sering melempar lawakan receh di grup WhatsApp. Saat lagi gabut, bapak-bapak pun bisa melakukan tindakan aneh tak terduga.

Kelakuan bapak-bapak berikut ini gak jelas apa maksud dan tujuannya. Yang jelas, dijamin bikin kamu melongo dan ngakak. Yuk simak deretan potretnya.

1. Gak mau repot, bapak ini memilih masak pisang langsung dari pohonnya

10 Kelakuan Bapak-bapak Absurd Ini Kocaknya Bikin Geleng-gelengFacebook.com/terciduk.cinta.507

2. Apa harus banget menyorot proyektor ke badan sapi?

10 Kelakuan Bapak-bapak Absurd Ini Kocaknya Bikin Geleng-gelengFacebook.com/senyumdotcom

3. Si bapak kayaknya gamer sejati. Usia gak menghalangi buat main bareng

10 Kelakuan Bapak-bapak Absurd Ini Kocaknya Bikin Geleng-gelengInstagram.com/meme.k.ocak

4. Begini jadinya kalau gak boleh ke kolam renang umum pas PSBB. Bikin kolam renang pribadi pun jadi

10 Kelakuan Bapak-bapak Absurd Ini Kocaknya Bikin Geleng-gelengInstagram.com/awreceh.id

5. Daripada mancing di sungai tapi susah dapat ikan, mending mancing di kubangan jalan aja

10 Kelakuan Bapak-bapak Absurd Ini Kocaknya Bikin Geleng-gelengInstagram.com/awreceh.id

Baca Juga: 10 Kelakuan Absurd Bapak-bapak yang Susah Dimengerti, Bikin Ngakak

6. Entah apa tujuan bapak yang satu ini. Atau mungkin cuma mau freestyle kali ya

10 Kelakuan Bapak-bapak Absurd Ini Kocaknya Bikin Geleng-geleng1cak.com

7. Diberi yang gampang kok penginnya yang susah. Ya sudahlah, terserah bapak saja

10 Kelakuan Bapak-bapak Absurd Ini Kocaknya Bikin Geleng-gelengInstagram.com/receh.id

8. Baru tahu kalau fungsi sarung kursi bus buat beginian. Gak sekalian tutupin wajahnya saja, pak?

10 Kelakuan Bapak-bapak Absurd Ini Kocaknya Bikin Geleng-gelengInstagram.com/receh.id

9. Biasanya yang gambar dari debu di kaca mobil ini anak-anak. Tapi ini bapaknya terciduk sedang melakukannya juga

10 Kelakuan Bapak-bapak Absurd Ini Kocaknya Bikin Geleng-gelengInstagram.com/kebebasanrakyat

10. Waduh si bapak salah server, nih. Kalau naik bom bom car jangan dibawa ke jalan raya dong!

10 Kelakuan Bapak-bapak Absurd Ini Kocaknya Bikin Geleng-gelengInstagram.com/wkwkland_real

Itu dia deretan potret kocak bapak-bapak terciduk bertingkah absurd yang bisa bikin kamu melongo. Meskipun lagi gabut, tapi jangan bertingkah segitunya juga kali pak.

Baca Juga: 10 Meme Disuruh Bapak ini Endingnya Bikin Geleng Kepala

Topic:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya