Comscore Tracker

Gegara Cermin, 10 Potret ini Bikin Kamu Salah Sangka, Aslinya Gak Gitu

Gara-gara cermin bisa rusak deh fotonya

Foto yang bagus bisa diciptakan dengan background dan suasana sekeliling yang harus yang tenang dan mendukung.

Tapi hati-hati jika ada cermin di sekeliling kamu. Sebab, cermin bisa membuat pemandangan yang bikin salah paham. Simak deretan potretnya yuk.

1. Asli ini sih kocak banget. Bisa pas begitu ya pantulannya

Gegara Cermin, 10 Potret ini Bikin Kamu Salah Sangka, Aslinya Gak Gituizismile.com

2. Bukan, orang ini bukan memakai pakaian renang kok. Cuma karena pantulan meja saja jadinya malah begitu

Gegara Cermin, 10 Potret ini Bikin Kamu Salah Sangka, Aslinya Gak Gitubrightside.me

3. Perasaan cowok ini pakai celana jeans deh. Tapi kok di pantulan cermin malah jadi pakai rok pink ya?

Gegara Cermin, 10 Potret ini Bikin Kamu Salah Sangka, Aslinya Gak Gituizismile.com

4. Eh, kaget! Kenapa harus mengintip lewat pantulan cermin sih. Kan jadi seram

Gegara Cermin, 10 Potret ini Bikin Kamu Salah Sangka, Aslinya Gak GituTwitter.com/kegblgnunfaedh

5. Apakah hewan ini pakai baju yang kembar dengan mbaknya?

Gegara Cermin, 10 Potret ini Bikin Kamu Salah Sangka, Aslinya Gak Gituthiswillblowmymind.com

Baca Juga: Tes Ketajaman Matamu dengan 10 Meme Lucu Ini, Awas Salah Fokus!

6. Kelihatannya sih selfie mirror yang sempurna. Tapi lihat di bagian kiri bawah deh. Pasti kamu bakal ngakak

Gegara Cermin, 10 Potret ini Bikin Kamu Salah Sangka, Aslinya Gak Gituthiswillblowmymind.com

7. Kalau yang lagi buru-buru, pasti bakal kaget banget nih lihat tangganya. Ternyata cuma pantulan doang

Gegara Cermin, 10 Potret ini Bikin Kamu Salah Sangka, Aslinya Gak Gitureddit.com/2vef3y

8. Kalau selfie tuh harus-harus lihat sekitar dulu. Jangan asal jepret tapi hasilnya malah begini

Gegara Cermin, 10 Potret ini Bikin Kamu Salah Sangka, Aslinya Gak Gituizismile.com

9. Ciyeee lagi makan berdua nih. Tapi sayangnya cuma lewat pantulan doang

Gegara Cermin, 10 Potret ini Bikin Kamu Salah Sangka, Aslinya Gak GituInstagram.com/idiotikasta

10. Gara-gara cermin, foto nenek satu ini jadi gagal Instagramable deh!

Gegara Cermin, 10 Potret ini Bikin Kamu Salah Sangka, Aslinya Gak GituInstagram.com/bikinsemangat

Itu dia deretan potret gara-gara cermin yang malah bikin salah paham. Nah, maka dari itu kalau mau foto harus perhatikan sekeliling dulu ya!

Baca Juga: Nostalgia, 10 Meme Lucu Sinetron Jadul yang Bikin Kangen

Topic:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya