Comscore Tracker

10 Potret Tak Terduga Barang Ketinggalan, Bikin Kamu Tepok Jidat

Dari yang nyeleneh hingga bikin repot!

Manusia memang punya sifat pelupa. Makanya wajar jika ada orang yang lupa mengambil barang bawaannya di tempat umum.

Sebagian barang yang ketinggalan akhirnya ditemukan orang lain. Nah, di antara temuan itu, ada barang-barang yang tak terduga. Sebagian bahkan bikin jengkel atau menyusahkan.

Seperti deretan potret barang ketinggalan berikut ini yang bikin penemunya bingung.

1. Siapa di sini yang sering pakai helm dan topi sekaligus? Awas gak sadar topinya nyangkut di helm

10 Potret Tak Terduga Barang Ketinggalan, Bikin Kamu Tepok JidatInstagram.com/semangatojol

2. Ada barang pribadi yang tercecer dari koper. Tapi kayaknya gak bakal ada yang mengakuinya

10 Potret Tak Terduga Barang Ketinggalan, Bikin Kamu Tepok JidatInstagram.com/bikinsemangat

3. Kalau ini sepertinya bukan ketinggalan, tapi keburu ketahuan

10 Potret Tak Terduga Barang Ketinggalan, Bikin Kamu Tepok JidatInstagram.com/lucukok_

4. Siapa nih siswa yang pianikanya ketinggalan? Bikin driver ojeknya repot aja

10 Potret Tak Terduga Barang Ketinggalan, Bikin Kamu Tepok JidatInstagram.com/dramaojol.id

5. Dikira mangkal gara-gara sepatu istri ketinggalan. Duh!

10 Potret Tak Terduga Barang Ketinggalan, Bikin Kamu Tepok JidatInstagram.com/lambeonlen

Baca Juga: 10 Pengumuman Barang hingga Orang Hilang Ini Isinya Kocak, Ada-ada Aja

6. Bahkan ninja Konoha teledor juga. Kupluknya sampai ketinggalan di tempat wudhu

10 Potret Tak Terduga Barang Ketinggalan, Bikin Kamu Tepok JidatInstagram.com/screensyit

7. Pencuri terburu-buru sampai lupa mengambil motornya. Kalau begini malah rugi nih

10 Potret Tak Terduga Barang Ketinggalan, Bikin Kamu Tepok JidatFacebook.com/sekar alya

8. Tas mbak-mbak yang entah siapa ini jatuh di jalan pas pulang dari pasar. Gagal deh bikin acar

10 Potret Tak Terduga Barang Ketinggalan, Bikin Kamu Tepok JidatInstagram.com/oki_okut_info

9. Mungkin waktu abis ganti lupa dimasukin ke tas. Namanya juga manusia, saat lupa ya wajar dong

10 Potret Tak Terduga Barang Ketinggalan, Bikin Kamu Tepok JidatTwitter.com/sarjanadriver

10. Walah, karetnya malah tertinggal di dalam kuping. Awas bahaya tuh kalau masuk

10 Potret Tak Terduga Barang Ketinggalan, Bikin Kamu Tepok Jidat1cak.com

Itu dia deretan potret barang ketinggalan yang tak terduga. Orang yang melihat cuma bisa bilang, 'kok bisa sih?'

Baca Juga: 10 Potret Nemu Uang Tapi Palsu, Bikin Batal Hoki Deh!

Topic:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya