Comscore Tracker

10 Iklan Julan HP yang Bikin Calon Pembeli Emosi

Ada yang minusnya gak kira-kira! #IDNTimesHype

Selain sarana komunikasi, media sosial kini juga dimanfaatkan sebagai lapak jual beli. Mungkin semua jenis barang, baik baru atau bekas, dijajakan di sana.

Tapi saat membeli barang di medsos, kamu harus baca judul dan deskripsi secara seksama. Sebab jika tidak fokus, kamu bisa tertipu oleh iklan-iklan kayak di posting-an penjual HP berikut ini. Kocak tapi bikin emosi!

1. Mungkin pemilik HP ini lupa mencantumkan di iklan bonus karet buat mengganjal baterai yang sama sekali gak pas itu

10 Iklan Julan HP yang Bikin Calon Pembeli Emosi1cak.com

2. Saat kamu cuma punya satu HP tapi mau dijual. Bingung kan cara fotoinnya?

10 Iklan Julan HP yang Bikin Calon Pembeli Emosi1cak.com

3. Retak sampai ke ujung-ujung begitu bagaiaman dibilang gak ngaruh? Emotikon senyumnya juga bikin emosi aja!

10 Iklan Julan HP yang Bikin Calon Pembeli EmosiInstagram.com/drama.olshop

4. Bos, yang namanya retak dan terbelah menjadi dua itu bedanya jauh!

10 Iklan Julan HP yang Bikin Calon Pembeli EmosiTwitter.com/besokkawin

5. Mirip pengumuman kehilangan, cara orang jualan HP yang kreatif ini bisa kamu tiru

10 Iklan Julan HP yang Bikin Calon Pembeli Emosi1cak.com

Baca Juga: Ngawur Abis, 10 Postingan Jualan di Facebook Ini Kelewat Absurd

6. Eits, jangan tertipu dulu ya. Baru tahu deh ternyata ini cuma keramik doang. Hampir saja tergiur

10 Iklan Julan HP yang Bikin Calon Pembeli EmosiTwitter.com/txtdarionlshop

7. Lah, minusnya HP hilang. Terus yang dijual apanya dong, cuma boks sama charger doang?

10 Iklan Julan HP yang Bikin Calon Pembeli EmosiTwitter.com/txtdarionlshop

8. Bengkoknya cuma dikit ya, gak ngaruh dan HP-nya gak bisa hidup juga. Hadeh...

10 Iklan Julan HP yang Bikin Calon Pembeli EmosiTwitter.com/memefess

9. Kirain disebutin itu fiturnya ada semua. Gak tahunya malah gak ada semua. Wah, kalau gak teliti bisa tertipu, nih

10 Iklan Julan HP yang Bikin Calon Pembeli Emosi1cak.com

10. Wah, kasihan banget nih. HP sudah dibawa lari mantan pacar, yang bisa dijual tinggal charger-nya doang

10 Iklan Julan HP yang Bikin Calon Pembeli Emosi1cak.com

Itu dia deretan postingan jual HP yang bikin pembeli tepok jidat. Kalau kondisinya sudah rusak ya jangan dijual kali.

Baca Juga: 10 Momen Kepergok yang Diposting ke Facebook, Kena Deh!

Topic:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya