Comscore Tracker

10 Peraturan Nyeleneh di Kampus, Bikin Mahasiswa Tepok Jidat!

Kayaknya jarang ada di kampus lain #IDNHype

Kamu tentu sudah sering menemui peraturan yang berlaku di tempat publik. Misalnya di jalan, taman, atau bahkan di kampus.

Tapi sejumlah aturan kampus ini kelihatan nyeleneh dan beda dari yang lain. Terkesan kreatif, tapi sepertinya bikin mahasiswanya ketawa cekikikan.

1. Melarang mahasiswa gondrong dengan cara yang gak biasa

10 Peraturan Nyeleneh di Kampus, Bikin Mahasiswa Tepok Jidat!Twitter.com/collegemenfess

2. Aturan ini sih bisa bikin yang jomblo jadi baper

10 Peraturan Nyeleneh di Kampus, Bikin Mahasiswa Tepok Jidat!Twitter.com/muktitrio_

3. Kasihan mabanya nih. Tapi ini cuma aturan khusus pas ospek kok

10 Peraturan Nyeleneh di Kampus, Bikin Mahasiswa Tepok Jidat!Twitter.com/actihadid

4. Sepertinya ada yang salah di sini. Tapi apa ya?

10 Peraturan Nyeleneh di Kampus, Bikin Mahasiswa Tepok Jidat!Twitter.com/lovelycaa

5. Aturan ini juga jadi dakwah tersirat. Keren deh yang bikin

10 Peraturan Nyeleneh di Kampus, Bikin Mahasiswa Tepok Jidat!Twitter.com/kapangdankamiww

Baca Juga: 10 Momen Kocak Ketika Kampus Jadi Taman Rekreasi, Ada-ada Saja

6. Kira-kira ini ulah mahasiswa atau malah dari staff civitas-nya ya?

10 Peraturan Nyeleneh di Kampus, Bikin Mahasiswa Tepok Jidat!Twitter.com/liangtehsatu

7. Motor trail dilarang parkir di kampus. Kenapa tuh?

10 Peraturan Nyeleneh di Kampus, Bikin Mahasiswa Tepok Jidat!Twitter.com/lilbowok

8. Bukan peraturan sih, tapi lebih ke ajakan agak menyindir sedikit. Namun tetap saja makjleb

10 Peraturan Nyeleneh di Kampus, Bikin Mahasiswa Tepok Jidat!1cak.com

9. Jelas ya peraturannya dilarang pacaran. Mana dipasangnya di bagian semak-semak gitu ya. Ketahuan deh yang biasa pacaran di situ

10 Peraturan Nyeleneh di Kampus, Bikin Mahasiswa Tepok Jidat!Twitter.com/mutiaraaisyah09

10. Eits, kalau di kampus ini bahkan ada dendanya. Lumayan nih kalau akhir bulan mergokin mahasiswa pacaran, bisa dapat uang

10 Peraturan Nyeleneh di Kampus, Bikin Mahasiswa Tepok Jidat!Twitter.com/ivaniwnsyh

Itu dia deretan peraturan kampus paling aneh yang bikin cekikikan. Hayo, kalau peraturannya begini kamu langsung patuh atau gak nih?

Baca Juga: Tampil Beda, 10 Potret Outfit Mahasiswa ke Kampus Ini Bikin Ngakak

Topic:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya