Comscore Tracker

10 Potret Kocak Potong Kue Ini Bikin Gagal Paham, Ngakak Lihatnya!

Ada-ada saja kelakuan orang saat potong kue

Banyak orang yang melakukan sebuah perayaan dengan cara potong kue bersama-sama. Gak hanya saat ulang tahun, namun peringatan momen spesial lainnya pun bisa.

Tapi ada yang aneh dengan potret orang sedang potong kue ini. Alat yang dipakai untuk memotong tak seperti biasanya dan ngeselin banget. Yuk simak deretan potretnya.

1. Sudah memotongnya pakai kapak sambil emosi lagi. Ambyar deh tuh kue cantiknya

10 Potret Kocak Potong Kue Ini Bikin Gagal Paham, Ngakak Lihatnya!Instagram.com/id.dagelan

2. Kasihan banget nih masnya gak dapat tempat buat ikutan megang pisau juga. Ada yang sadar gak?

10 Potret Kocak Potong Kue Ini Bikin Gagal Paham, Ngakak Lihatnya!Facebook.com/dias.foulke.1

3. Harus banget nih semuanya pose megang kue sambil menyuapi yang ulang tahun?

10 Potret Kocak Potong Kue Ini Bikin Gagal Paham, Ngakak Lihatnya!Facebook.com/kegiatan-warga-hari-ini-100675134702477

4. Lagi sesi potong kue, eh lupa kalau gak punya pisau. Ya sudah, pakai alat apa yang ada saja deh

10 Potret Kocak Potong Kue Ini Bikin Gagal Paham, Ngakak Lihatnya!1cak.com

5. Gak ada pisau sih bisa dimaklumi. Tapi gak lantas pakai gergaji mesin juga kali

10 Potret Kocak Potong Kue Ini Bikin Gagal Paham, Ngakak Lihatnya!1cak.com

Baca Juga: 10 Potret Kue Low Budget Ini Kocak Abis, Makanan Anak Kos Nih

6. Kalau ini sih bukan cara potongnya, tapi kuenya yang bikin geleng-geleng. Terbuat dari bakso, pas dibelah beranak lagi

10 Potret Kocak Potong Kue Ini Bikin Gagal Paham, Ngakak Lihatnya!Instagram.com/rumah_shitmeme.id

7. Ketika anak merayakan ulang tahun pertamanya dan kue ultahnya mau dipotong. Berasa gak rela gitu ya

10 Potret Kocak Potong Kue Ini Bikin Gagal Paham, Ngakak Lihatnya!1cak.com

8. Langsung cepat-cepat bukan mau potong kue, tapi melempar kue itu ke teman yang ulang tahun

10 Potret Kocak Potong Kue Ini Bikin Gagal Paham, Ngakak Lihatnya!1cak.com

9. Baru pulang habis cari rumput, eh dikasih kejutan. Ya sudah, potong kuenya pakai celurit saja

10 Potret Kocak Potong Kue Ini Bikin Gagal Paham, Ngakak Lihatnya!Instagram.com/wkwkland_real

10. Kalau emak yang sudah beraksi, gak ada yang bisa memberhentikannya deh. Ampun mak!

10 Potret Kocak Potong Kue Ini Bikin Gagal Paham, Ngakak Lihatnya!Instagram.com/receh.id

Nah, itu dia deretan momen lucu potong kue yang bikin gagal paham. Ngeselin banget gak sih lihatnya? Gak masalah sih sebenarnya, tapi apa gak mau pakai cara yang normal-normal saja?

Baca Juga: 10 Potret Kamar Mandi Biasa Disulap Jadi Bintang Lima, Kocak Abis!

Topic:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya