Comscore Tracker

10 Meme Nyeleneh Survei Membuktikan yang Lucu Sekaligus Ngeselin

Kalau kamu setuju, anggukkan kepalamu

Survei dibutuhkan untuk mengetahui kondisi terkini di masyarakat terhadap sebuah isu. Tapi kenyatannya, tidak semua survei bisa benar-benar menggambarkan kondisi yang terjadi.

Contohnya deretan meme kocak berikut ini. Isu dan fakta yang diangkat serba nyeleneh, sehingga bikin kesal. Eitss, jangan dibawa serius ya, sebab ini cuma candaan.

1. Valid gak nih surveinya? Tapi kamu juga pasti pernah melakukannya

10 Meme Nyeleneh Survei Membuktikan yang Lucu Sekaligus NgeselinInstagram.com/haihups

2. Lalu yang 0.01 persen tidur sambil buka mata? Ngawur nih

10 Meme Nyeleneh Survei Membuktikan yang Lucu Sekaligus NgeselinInstagram.com/gambar.lucu

3. Sering kejadian nih. Mungkin waktu kecil dia belum mikir pentingnya menjaga tampilan dan kesehatan kulit

10 Meme Nyeleneh Survei Membuktikan yang Lucu Sekaligus Ngeselinmemecomic.id

4. Mungkin ini ada benarnya. Berteman dengan guru di medsos bakal merasa dipantau 24 jam

10 Meme Nyeleneh Survei Membuktikan yang Lucu Sekaligus NgeselinInstagram.com/statuslucu_official

5. Kalau surveinya Cak Lontong sih gak usah ditanya kebenarannya. Pasti ngawur semua

10 Meme Nyeleneh Survei Membuktikan yang Lucu Sekaligus Ngeselin1cak.com

Baca Juga: 10 Meme Obrolan dengan Teman yang Ngeselin Sekaligus Kocak

6. Fakta lain, banyak yang makan mentah mi dengan bumbunya

10 Meme Nyeleneh Survei Membuktikan yang Lucu Sekaligus Ngeselinmemecomic.id

7. Pamer skill sulap seperti ini di depan teman-teman bikin kita kayak pesulap keren aja

10 Meme Nyeleneh Survei Membuktikan yang Lucu Sekaligus NgeselinInstagram.com/janganserius

8. Kalau ini sih gak usah pakai survei segala. Pasti semua orang senang banget dapat rezeki nomplok begini

10 Meme Nyeleneh Survei Membuktikan yang Lucu Sekaligus Ngeselinme.me

9. Aduh jadi ketahuan deh. Kamu pernah juga kan? Gak usah berusaha mengelak deh!

10 Meme Nyeleneh Survei Membuktikan yang Lucu Sekaligus NgeselinInstagram.com/mrci.id

10. Apalagi kalau weekend atau hari libur. Lumayan jadi menghemat air

10 Meme Nyeleneh Survei Membuktikan yang Lucu Sekaligus Ngeselin1cak.com

Itu dia deretan meme lucu survei membuktikan yang ngeselin abis. Ada benarnya juga sih, tapi ngeselin abis!

Baca Juga: 10 Meme 'Pernah Gak Sih Lo' Ini Epic Banget Kocaknya

Topic:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya