Comscore Tracker

10 Meme Kocak Ini Mengingatkan Betapa Isengnya Kamu Waktu Kecil

Kalau kamu pernah melakukannya, masa kecilmu iseng banget

Kamu yang menghabiskan masa kecil dengan bermain di luar rumah pasti terbayang betapa menyenangkan masa itu. Mungkin beberapa kegiatanmu di masa kecil masih sangat membekas di ingatan hingga kini.

Tapi ada juga sejumlah aktivitas yang jika dipikir-pikir kurang kerjaan banget. Seperti yang ditunjukkan deretan meme kocak berikut ini.

1. Kegiatan yang gak ada manfaatnya sama sekali, malah merusak tanaman. Tapi kok rasanya menyenangkan ya?

10 Meme Kocak Ini Mengingatkan Betapa Isengnya Kamu Waktu KecilFacebook.com/kegiatan-warga-hari-ini-100675134702477

2. Kamu mungkin sampai sekarang tidak tahu apa alasanmu manjat-manjat begini waktu kecil

10 Meme Kocak Ini Mengingatkan Betapa Isengnya Kamu Waktu KecilInstagram.com/gambar.lucu

3. Sering dipakai buat ngisengin orang pas istirahat sekolah nih. Bunyinya bikin bising kelas!

10 Meme Kocak Ini Mengingatkan Betapa Isengnya Kamu Waktu Kecilme.me

4. Padahal makan jeruk seharusnya tinggal masukin mulut saja lho. Malah pakai segala dibuat aneh-aneh dulu

10 Meme Kocak Ini Mengingatkan Betapa Isengnya Kamu Waktu KecilInstagram.com/bwi.ngakak

5. Siapa di sini yang senang banget taruh jari di api lilin? Duh udah berasa kebal dengan api

10 Meme Kocak Ini Mengingatkan Betapa Isengnya Kamu Waktu KecilFacebook.com/beritaviral

Baca Juga: 10 Meme Lucu Mitos Masa Kecil, Bikin Ngakak kalau Tahu Faktanya

6. Jangankan waktu kecil, sampai sekarang kamu mungkin masih sering menjadikan bubble wrap mainan penghilang stres

10 Meme Kocak Ini Mengingatkan Betapa Isengnya Kamu Waktu Kecil1cak.com

7. Sepertinya semua anak kecil pernah penasaran banget sama lampu kulkas yang bisa mati sendiri kalau pintunya ditutup

10 Meme Kocak Ini Mengingatkan Betapa Isengnya Kamu Waktu KecilFacebook.com/vivie.chyndee.putrianty

8. Siapa yang suka seperti ini juga? Setelah dibuat balon, kemudian dipecahkan ke kepala temannya kan?

10 Meme Kocak Ini Mengingatkan Betapa Isengnya Kamu Waktu KecilFacebook.com/vivie.chyndee.putrianty

9. Gak tahu kenapa, tapi tiap lihat ada tirai rasanya pengen menggulungkan diri di dalamnya

10 Meme Kocak Ini Mengingatkan Betapa Isengnya Kamu Waktu KecilFacebook.com/mrfi.id

10. Waktu bosan di kelas, kalau gak coret-coret meja ya pasti melipat kertas di buku seperti ini

10 Meme Kocak Ini Mengingatkan Betapa Isengnya Kamu Waktu KecilInstagram.com/madmeme.vol2

Itu dia deretan meme masa kecil kurang kerjaan yang bikin ngakak banget. Ngaku deh, pasti kamu sering mengalaminya juga kan?

Baca Juga: 10 Meme Kocak Momen Apes yang Sering Dialami Masa Kecil, Bikin Ngakak

Topic:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya