Comscore Tracker

10 Meme Kocak Reaksi Cowok saat Digocek Gombalan Maut

Dari yang meleleh hingga jadi salah tingkah #IDNTimesHype

Biasanya, urusan menggombal merupakan keahlian para cowok. Keahlian itu dibutuhkan untuk meluluhkan hati gebetan.

Tapi jangan salah, karena gombalan maut cewek juga bisa bikin para cowok meleleh. Seperti yang digambarkan deretan meme kocak berikut ini.

1. Saat kamu berusaha jaim biar terlihat cool, tapi raut wajahmu yang senang susah diatur

10 Meme Kocak Reaksi Cowok saat Digocek Gombalan MautInstagram.com/memecomic.id

2. Kamu pasti pernah merasakan di posisi ini. Jawaban doi bikin serasa diri melayang!

10 Meme Kocak Reaksi Cowok saat Digocek Gombalan MautInstagram.com/lucukok_

3. Cowok-cowok memang senang banget kalau cewek memanggilnya dengan akhiran yang dipanjangin

10 Meme Kocak Reaksi Cowok saat Digocek Gombalan MautInstagram.com/lucukok_

4. Susah menahan diri kalau sudah bawa-bawa masa depan begini!

10 Meme Kocak Reaksi Cowok saat Digocek Gombalan MautInstagram.com/awreceh.id

5. Cowok yang sering unggah jokes dan meme lucu di media sosial juga ada penggemarnya, lho

10 Meme Kocak Reaksi Cowok saat Digocek Gombalan MautInstagram.com/meme.wkwk

Baca Juga: 10 Chat Pertanyaan Basa Basi Kocak Abis, Kehabisan Topik Nih?

6. Pasti jantungnya berdegup lebih kencang seperti genderang mau perang. Iya, kayak lagunya Dewa 19

10 Meme Kocak Reaksi Cowok saat Digocek Gombalan MautInstagram.com/rajaparodi

7. Yang pagi-pagi buka HP dan dapat chat begini dari doi pasti bawaannya pengin salto. Cieee!!!

10 Meme Kocak Reaksi Cowok saat Digocek Gombalan MautFacebook.com/Meme-Comic-Rakyat-Dermayu-385186855318512

8. Duh, kayak mimpi ya. Coba cubit-cubit dulu pipinya, beneran mimpi atau gak?

10 Meme Kocak Reaksi Cowok saat Digocek Gombalan MautInstagram.com/mrci.id

9. Habis dapat chat ini pasti langsung semangat berkali-kali lipat deh ngerjain tugasnya

10 Meme Kocak Reaksi Cowok saat Digocek Gombalan MautTwitter.com/mhdrezkiramadhn

10. Biasanya orang dapat chat P doang sih marah. Ini malah bilang rindu. Uwuw idaman banget!

10 Meme Kocak Reaksi Cowok saat Digocek Gombalan MautInstagram.com/awreceh.id

Itu dia deretan meme lucu ekspresi cowok ketika digombalin yang bisa bikin senyum sendiri. Yakin kalau dapat chat begitu gak berdesir hatinya?

Baca Juga: 10 Meme Kocak Kebiasaan Chat Orang Indonesia vs Luar Negeri, Setuju? 

Topic:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya