Comscore Tracker

10 Meme Bawa Bekal yang Serba Ngaco, Bikin Susah Tahan Tawa!

Yang bikin bekal emang niat banget nih!

Akhir-akhir ini netizen menjadikan bekal sebagai topik hangat di media sosial. Bahasan yang sederhana namun bikin orang-orang berdebat.

Ketimbang ribut-ribut gara-gara bekal, mending diketawain aja. Berikut ini deretan mema soal bawa bekal yang memancing tawa dan gak bikin stres. Yuk simak bareng-bareng!

1. Seorang ibu menyiapkan bekal buat suami yang doyan menghabiskan uang untuk Gundam

10 Meme Bawa Bekal yang Serba Ngaco, Bikin Susah Tahan Tawa!Twitter.com/spicabae

2. Gak cuma suami dan anak, yang satu ini menyiapkan bekal untuk satu RT supaya gak ada yang iri

10 Meme Bawa Bekal yang Serba Ngaco, Bikin Susah Tahan Tawa!Twitter.com/diajenglrst

3. Masih ingat dengan Ojan 'tatap mata saya?' Dia gak tanggung-tanggung kalau bawa bekal

10 Meme Bawa Bekal yang Serba Ngaco, Bikin Susah Tahan Tawa!Twitter.com/wrwbs0f

4. Ini lagi bahas bekal, bos. Bukan bekel!

10 Meme Bawa Bekal yang Serba Ngaco, Bikin Susah Tahan Tawa!Twitter.com/sbkcf

5. Kira-kira beginilah bekal orang yang suka protes ketika istri bawain bekal untuk suami

10 Meme Bawa Bekal yang Serba Ngaco, Bikin Susah Tahan Tawa!Twitter.com/tofahadat

Baca Juga: Gak Gagal, tapi 10 Potret Masakan Buatan Netizen Ini Bikin Ngakak

6. Siapa yang pernah lupa bawa pulang wadah bekalnya? Auto dimarahin, kan

10 Meme Bawa Bekal yang Serba Ngaco, Bikin Susah Tahan Tawa!Instagram.com/ngakakkocak

7. Valid banget nih. Isi bekal semua umat anak Indonesia. Pas mau dimakan, minya sudah dingin bentuknya kaku gitu

10 Meme Bawa Bekal yang Serba Ngaco, Bikin Susah Tahan Tawa!Instagram.com/nostalgiaan

8. Bawa bekal ke sekolah untuk dimakan sendiri itu mitos. Biasanya sampai kelas makanannya jadi rebutan teman-teman tuh

10 Meme Bawa Bekal yang Serba Ngaco, Bikin Susah Tahan Tawa!1cak.com

9. Kalau ini sih gak usah dikunyah saja sudah bisa langsung tertelan. Dikit banget porsinya

10 Meme Bawa Bekal yang Serba Ngaco, Bikin Susah Tahan Tawa!Twitter.com/iamajayrahman

10. Mungkin sang istri bakal membatin, "Mending siapin bekal sendiri deh kalau jadinya begini"

10 Meme Bawa Bekal yang Serba Ngaco, Bikin Susah Tahan Tawa!Twitter.com/_mardial_

Itu dia deretan meme kocak bawa bekal yang ngaco abis. Mau bikin bekal untuk suami, istri atau anak gak jadi masalah. Namanya juga keluarga, wajar dong kalau perhatian.

Baca Juga: 10 Potret Wadah Makanan pas lagi Kepepet, Bikin Tepok Jidat

Topic:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya