Comscore Tracker

10 Meme Terkocak Silaturahmi Lebaran, Bikin Ketawa Guling-Guling

Banyak momen awkward, ya #IDNTimesHype

Salah satu momen yang gak boleh terlewat ketika Lebaran tentu saja silaturahmi. Di sinilah waktu yang tepat untuk menyapa keluarga dan tetangga yang mungkin jarang dilakukan saat hari biasa.

Tapi tentunya ada juga momen kocak saat silaturahmi yang menginspirasi terjadinya deretan meme kocak ini. Simak langsung apa saja momennya, yuk.

 

1. Padahal ketika dipanggil kondisinya belum mandi, masih memakai pakaian tidur dan penampilannya kucel

10 Meme Terkocak Silaturahmi Lebaran, Bikin Ketawa Guling-Gulingmeme silaturahmi lebaran (facebook.com/nazan.fauzan)

2. Kalau emak-emak sudah ngumpul pas Lebaran, pasti mereka membanggakan anaknya masing-masing, deh

10 Meme Terkocak Silaturahmi Lebaran, Bikin Ketawa Guling-Gulingmeme silaturahmi lebaran (facebook.com/profile.php?id=100007562566570)

3. Momen yang pasti terjadi saat Lebaran tiba. Tapi kalau pandemik seperti ini masih bisa gak, ya?

10 Meme Terkocak Silaturahmi Lebaran, Bikin Ketawa Guling-Gulingmeme silaturahmi lebaran (facebook.com/plenyoens.plenyoens)

4. Hati-hati kalau habis pulang salat Idul Fitri dan bertemu tetangga, kadang omongannya suka nyelekit

10 Meme Terkocak Silaturahmi Lebaran, Bikin Ketawa Guling-Gulingmeme silaturahmi lebaran (facebook.com/fahri.firdaus.1481)

5. Silaturahmi berkedok pamer prestasi nih jadinya, apes banget

10 Meme Terkocak Silaturahmi Lebaran, Bikin Ketawa Guling-Gulingmeme silaturahmi lebaran (facebook.com/alifluvianto)

Baca Juga: 10 Potret Kocak Pengendara Bawa Tulisan Bukan Mudik yang Nyeleneh Abis

6. Penginnya sih silaturahmi dengan kerabat, tapi apa daya pandemik menghalangi niat

10 Meme Terkocak Silaturahmi Lebaran, Bikin Ketawa Guling-Gulingmeme silaturahmi lebaran (facebook.com/profile.php?id=100019100891424)

7. Siapa yang waktu kecil akrab sama sepupu tapi ketika ketemu lagi sudah besar malah jadi awkward?

10 Meme Terkocak Silaturahmi Lebaran, Bikin Ketawa Guling-Gulingmeme silaturahmi lebaran (facebook.com/profile.php?id=100026494564544)

8. Ada banget, nih, orang yang ketemu tamu jadi panik karena bakal merasa canggung, apalagi ketika sendirian di rumah

10 Meme Terkocak Silaturahmi Lebaran, Bikin Ketawa Guling-Gulingmeme silaturahmi lebaran (twitter.com/txtdrkaumbengek)

9. Semangatnya pas merencanakannya doang, pas hari H malah lebih pengin tidur daripada silaturahmi

10 Meme Terkocak Silaturahmi Lebaran, Bikin Ketawa Guling-Gulingmeme silaturahmi lebaran (facebookc.om/profile.php?id=100054726617320)

10. Ini memang sering terjadi. Jangankan sama tetangga atau teman orangtua, sama keluarga sendiri saja kadang suka lupa

10 Meme Terkocak Silaturahmi Lebaran, Bikin Ketawa Guling-Gulingmeme silaturahmi lebaran (1cak.com)

Itu dia deretan meme kocak silaturahmi Lebaran yang bisa bikin ketawa. Momen kocak mana yang sering kamu alami?

Baca Juga: 10 Curhat Kocak Warganet Sandalnya Tertukar, Gak Cuma Pas Tarawih Saja

Topic:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya