Comscore Tracker

10 Meme Kocak Kebiasaan Tes Swab, Bikin Nyengir!

Benarkah sering tes swab bikin lubang hidung tambah besar?

Saat ini, di masa pandemik, surat bebas COVID-19 jadi salah satu syarat untuk bepergian. Salah satu cara mendapatkannya melalui tes swab.

Metode tes yang pakai alat mirip cottod bud itu pun mengundang reaksi warganet. Banyak yang membagikan meme seputar tes swab di hidung. Biar gak stres, yuk simak deretan meme kocaknya!

1. Sepertinya perlu ada penelitian, apakah sering tes swab bikin lubang hidung semakin besar?

10 Meme Kocak Kebiasaan Tes Swab, Bikin Nyengir!Facebook.com/deci.cuit

2. Makanya gak usah liburan dulu biar gak sering tes swab. Mending di rumah aja!

10 Meme Kocak Kebiasaan Tes Swab, Bikin Nyengir!Instagra.com/showiman

3. Tentu susah bagi orang yang kerjanya harus pindah dari satu kota ke kota lain. Harus tes swab terus sampai emosi

10 Meme Kocak Kebiasaan Tes Swab, Bikin Nyengir!Facebook.com/amy.sorenson

4. Tapi kamu gak usah takut tes swab. Kan sudah sering melakukannya dengan jari?

10 Meme Kocak Kebiasaan Tes Swab, Bikin Nyengir!Facebook.com/day.amelia

5. Jangankan yang baru pertama kali, yang sudah sering saja masih suka kesakitan lho saat tes swab

10 Meme Kocak Kebiasaan Tes Swab, Bikin Nyengir!dok. IDN Times

Baca Juga: 10 Potret Orang Salah Beli Masker Kecantikan, Motifnya Bikin Ngakak

6. Masih nekat mau keliling dunia di tengah pandemik? Siap-siap hidungnya bakal berubah seperti ini ya

10 Meme Kocak Kebiasaan Tes Swab, Bikin Nyengir!Facebook.com/budiarto689

7. Kalau sama suaminya mah swab yang lain itu bu hihihi! Bikin ngakak deh

10 Meme Kocak Kebiasaan Tes Swab, Bikin Nyengir!Twitter.com/fragabataraa

8. Bisa temukan perbedaan dari orang yang sebelum melakukan tes swab dan sesudah tes swab?

10 Meme Kocak Kebiasaan Tes Swab, Bikin Nyengir!Facebook.com/reino.carlo.10

9. Lah, ini sih bukan tes swab lagi tapi sudah masuk golongan debus. Apa gak sakit, tuh?

10 Meme Kocak Kebiasaan Tes Swab, Bikin Nyengir!Twitter.com/phdjokesmeme

10. Kalau misal habis melakukan tes swab, sebisa mungkin jangan mengeluarkan mimik kesakitan deh, ya. Biar gak bikin takut pasien lainnya

10 Meme Kocak Kebiasaan Tes Swab, Bikin Nyengir!1cak.com

Itu dia deretan meme keseringan tes swab yang bisa bikin senyum kecut. Ayo taati protokol kesehatan biar pandemik COVID-19 ini cepat berlalu.

Baca Juga: 10 Potret Lucu Akibat Terlalu Lama Pakai Masker, Jadinya Kok Gini?

Topic:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya