Comscore Tracker

10 Meme Lucu Ini Gambarkan Kelakuan Santuy Murid Barisan Belakang

Yang suka duduk di belakang mana suaranya?

Sebagian siswa memilih bangku barisan belakang sebagai tempat paling nyaman di dalam kelas. Salah satu alasannya adalah jaruh dari pandangan guru.

Ada-ada aktivitas unik dan menarik yang sering dikerjakan murid di barisan belakang. Seperti yang digambarkan oleh deretan meme berikut ini. Serba kocak!

1. Murid-murid di belakang sudah diingatkan tidak merusak meja, tapi malah jadi pemahat. Kelakuannya siapa nih?

10 Meme Lucu Ini Gambarkan Kelakuan Santuy Murid Barisan BelakangInstagram.com/jiwareceh.idn

2. Iya, gak bikin pesawat kertas kok. Tapi malah bikin rangka helikopter beneran tuh!

10 Meme Lucu Ini Gambarkan Kelakuan Santuy Murid Barisan BelakangInstagram.com/rakyat_plus_62

3. Sering kali, anak-anak di barisan belakang semakin dilarang malah semakin dikerjakan. Pas ketahuan, eh cuma cengegesan

10 Meme Lucu Ini Gambarkan Kelakuan Santuy Murid Barisan Belakang1cak.com

4. Saat senam, murid depan pasti mengikuti gerakan dengan benar. Coba perhatikan murid di belakang, bukannya senam malah joget

10 Meme Lucu Ini Gambarkan Kelakuan Santuy Murid Barisan BelakangFacebook.com/mriski.pratama.9480

5. Sudah jelas-jelas dilarang makan di kelas, murid belakang malah mukbang. Heran banget deh

10 Meme Lucu Ini Gambarkan Kelakuan Santuy Murid Barisan BelakangFacebook.com/kapten.ii.948

Baca Juga: 10 Meme Kebiasaan Kocak Anak Sekolah, Kamu Pasti Pernah Lakukan! 

6. Kalau dari depan sih gak bakal kelihatan nih. Ternyata kelakuan anak barisan belakang sering tidur saat jam pelajaran ya

10 Meme Lucu Ini Gambarkan Kelakuan Santuy Murid Barisan Belakang1cak.com

7. Sering terjadi banget nih khususnya murid-murid yang duduk di belakang. Awas lho ketahuan bapak dan ibu guru

10 Meme Lucu Ini Gambarkan Kelakuan Santuy Murid Barisan BelakangInstagram.com/statuslucu_official

8. Memerhatikan tapi posenya itu, lho, malah kayak orang bengong. Raganya di kelas tapi pikirannya ke mana-mana

10 Meme Lucu Ini Gambarkan Kelakuan Santuy Murid Barisan Belakang1cak.com

9. Kelas masih menyisakan lima menit, murid paling belakang sudah mulai siap-siap pulang. Dasar kelakuan

10 Meme Lucu Ini Gambarkan Kelakuan Santuy Murid Barisan Belakang1cak.com

10. Murid bagian depan selalu konsentrasi, tapi murid barisan belakang boro-boro deh

10 Meme Lucu Ini Gambarkan Kelakuan Santuy Murid Barisan Belakang1cak.com

Itu dia deretan meme kelakuan santuy murid barisan belakang yang bikin cengengesan. Gak heran lah ya kenapa murid-murid golongan ini dijuluki sebagai murid legend.

Baca Juga: 10 Meme Kocak tentang Guru Ini Bikin Ingat Kenangan Masa Sekolah

Topic:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya