Comscore Tracker

10 Meme Kocak Beda Hasil Kerja Tukang Bangunan Borongan Vs Harian

Gambaran perbandingan ala warganet ini kocak banget deh

Warganet di media sosial Twitter baru-baru ini ramai membahas tukang bangunan. Selain pembahasan serius yang edukatif, ada juga topik yang kocak seputar dunia tukang bangunan.

Seperti deretan meme beda hasil kerja dari tukang bangunan yang dibayar harian vs borongan ini. Dijamin kocak abis, deh!

1. Warganet sebut tukang bangunan harian kerjanya juga disebut lebih efektif. Tapi gak selalu, sih

10 Meme Kocak Beda Hasil Kerja Tukang Bangunan Borongan Vs HarianTwitter.com/duniakuli

2. Tukang bangunan yang bayar per hari kerjanya lebih benar nih ketimbang yang borongan, benar gak?

10 Meme Kocak Beda Hasil Kerja Tukang Bangunan Borongan Vs HarianTwitter.com/duniakuli

3. Soalnya menurut beberapa warganet, yang harian maupun borongan sama saja kerjanya jika gak benar-benar ditungguin

10 Meme Kocak Beda Hasil Kerja Tukang Bangunan Borongan Vs HarianTwitter.com/izhamas

4. Yang satu mementingkan gaya saat bekerja, satu lagi pengin ada hiburan di tengah penatnya menyusun batu bata

10 Meme Kocak Beda Hasil Kerja Tukang Bangunan Borongan Vs HarianTwitter.com/thisislaemerson

5. Kira-kira mendingan mana ya, tukang bangunan harian atau yang borongan nih?

10 Meme Kocak Beda Hasil Kerja Tukang Bangunan Borongan Vs HarianInstagram.com/madmeme.vol2

Baca Juga: 10 Meme Lucu Ini Gambarkan Kelakuan Santuy Murid Barisan Belakang

6. Disuruh bikin tangga kok malah bikin obstacle untuk skateboard. Pasti tukang bangunannya anak skate, nih!

10 Meme Kocak Beda Hasil Kerja Tukang Bangunan Borongan Vs HarianTwitter.com/xxyyann

7. Bukan tukang bangunan harian ataupun borongan, perkenalkan ini dia tukang bangunan indie

10 Meme Kocak Beda Hasil Kerja Tukang Bangunan Borongan Vs HarianTwitter.com/xxyyann

8. Tukang bangunan borongan kalau istirahat siang suka nonton bareng ya. Nobar apaan, tuh?

10 Meme Kocak Beda Hasil Kerja Tukang Bangunan Borongan Vs HarianTwitter.com/popskiess

9. Ada yang bisa melengkapi meme ini? Mana yang kira-kira kerjaan tukang bangunan borongan dan mana yang harian?

10 Meme Kocak Beda Hasil Kerja Tukang Bangunan Borongan Vs HarianTwitter.com/diemdiembaee

10. Kalau ini sih tukang bangunan di game Harvest Moon. Cepat sih kerjanya, tapi memang jutek banget

10 Meme Kocak Beda Hasil Kerja Tukang Bangunan Borongan Vs HarianTwitter.com/fajartujuhbelas

Nah, itu dia deretan meme beda hasil kerja tukang bangunan harian vs borongan yang kocak banget. Mau harian atau borongan, jangan lupa tukangnya didampingi biar gak malas kerja dan gak asal-asalan menyelesaikan bangunannya ya.

Baca Juga: Serba Kocak, 10 Meme Bawa Pacar ke Rumah yang Mendebarkan

Topic:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya