Comscore Tracker

10 Meme Lucu Adegan Dokter di Sinetron Indonesia, Bikin Tepok Jidat!

Kamu ingat kalimat paling legend pemeran dokternya?

Sinetron Indonesia memang selalu sukses menarik perhatian publik. Selain penuh drama, sering kali adegannya juga kurang masuk akal. 

Contoh yang paling terkenal adalah adegan dokter dan kecelakaan. Sering banget dijadiin candaan di media sosial. Kamu yang sering menonton sinetron sudah pasti paham betapa ikoniknya adegan tersebut.

Untuk melengkapinya, berikut ini deretan meme soal dokter di sinetron Indonesia yang bikin ngakak.

1. Baru dikabarin berita duka, eh sudah ditodong pakai biaya rumah sakit. Jahat nih

10 Meme Lucu Adegan Dokter di Sinetron Indonesia, Bikin Tepok Jidat!1cak.com

2. Kalau dialognya begini bisa berakhir baku hantam antara suami dan dokternya nih

10 Meme Lucu Adegan Dokter di Sinetron Indonesia, Bikin Tepok Jidat!Instagram.com/62ketawa

3. Ada aktor tertentu yang selalu kebagian peran jadi dokter. Dialog di setiap adegannya pun mirip-mirip, yakni tidak bisa menyelamatkan pasiennya

10 Meme Lucu Adegan Dokter di Sinetron Indonesia, Bikin Tepok Jidat!1cak.com

4. Dokter di sinetron pasti mengucapkan kalimat ini saat adegan tidak bisa menyelamatkan pasiennya

10 Meme Lucu Adegan Dokter di Sinetron Indonesia, Bikin Tepok Jidat!instagram.com

5. Wajar sih. Kalau lukanya di jempol kaki kan susah kelihatan di kamera

10 Meme Lucu Adegan Dokter di Sinetron Indonesia, Bikin Tepok Jidat!Instagram.com/lawakvanjava

Baca Juga: Main Sinetron Bareng, 9 Artis Ini Akrab Kayak Anak dan Ortu

6. Yang sering nonton sinetron pasti sudah hapal dengan adegan seperti ini

10 Meme Lucu Adegan Dokter di Sinetron Indonesia, Bikin Tepok Jidat!me.me

7. Paling penting kepala aktornya diperban biar benar-benar terlihat seperti di rumah sakit. Masalah detail yang lain dipikir belakangan

10 Meme Lucu Adegan Dokter di Sinetron Indonesia, Bikin Tepok Jidat!me.me

8. Benar juga ya. UGD kan ada di bangunan paling depan rumah sakit. Tapi kalau di sinetron, pasien harus lewat lorong panjang dulu

10 Meme Lucu Adegan Dokter di Sinetron Indonesia, Bikin Tepok Jidat!memecomic.id

9. Kalau yang sering menonton pasti familiar nih dengan dua aktor pemeran pembantu ini. Apapun judul sinetronnya, mereka yang jadi dokter dan polisi

10 Meme Lucu Adegan Dokter di Sinetron Indonesia, Bikin Tepok Jidat!Facebook.com/niingshie.qhuueen

10. Apalagi kalau adegan kabur dari rumah sakit. Pasti main asal lepas infus saja deh

10 Meme Lucu Adegan Dokter di Sinetron Indonesia, Bikin Tepok Jidat!Facebook.com/samsul.afandi.16121

Itu dia deretan meme adegan di rumah sakit sinetron Indonesia yang bikin tepok jidat. Kalau gak nyeleneh begini, bukan sinetron Indonesia namanya.

Baca Juga: Perhatikan Baik-baik, 10 Potret Kesalahan dalam Sinetron Ini Lucu Abis

Topic:

  • Aan Pranata
  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya