Comscore Tracker

Kumpulan Meme Kocak Acara Bagi Rezeki di TV, Yuk Ngakak Bareng!

Bukannya terharu, malah bikin gagal menahan tawa #HypeIDN

Saat ini sejumlah stasiun televisi Indonesia menyajikan sejumlah program reality show yang menarik. Termasuk acara berbagi rezeki dan kebahagiaan kepada orang-orang yang membutuhkan.

Kamu tentu tahu acara bagi-bagi uang kepada orang yang kurang mampu namun harus dibelanjakan dalam waktu tertentu. Ada juga acara yang membantu renovasi rumah bagi orang yang huniannya kurang layak.

Meski menginspirasi, acara TV seperti itu juga gak luput dari keisengan netizen. Ada-ada saja meme buatan warganet yang memakai cuplikan tayangan program tersebut. Bukannya bikin terharu, orang yang melihatnya malah bisa ngakak. Seperti deretan meme berikut ini.

1. Yang penting kan usaha. Kali aja bisa sekalian minta

Kumpulan Meme Kocak Acara Bagi Rezeki di TV, Yuk Ngakak Bareng!Facebook.com/munafik219

2. Jangan langsung to the point gitu dong, dek. Pakai sindiran halus aja

Kumpulan Meme Kocak Acara Bagi Rezeki di TV, Yuk Ngakak Bareng!Instagram.com/piyes.an

3. Sebuah percakapan yang sudah pasti berakhir hening dan senyap

Kumpulan Meme Kocak Acara Bagi Rezeki di TV, Yuk Ngakak Bareng!Instagram.com/piyes.an

4. Seperti yang tadi. Kirain menangis karena sedih, eh ternyata gara-gara ada yang bau

Kumpulan Meme Kocak Acara Bagi Rezeki di TV, Yuk Ngakak Bareng!Instagram.com/piyes.an

5. Padahal adegannya sudah bagus banget, tapi ending-nya malah bikin kesal

Kumpulan Meme Kocak Acara Bagi Rezeki di TV, Yuk Ngakak Bareng!Instagram.com/piyes.an

Baca Juga: 10 Potret Kocak Tak Terduga di Acara TV Ini Bakal Bikin Kamu Ngakak

6. Bisa kasih rezeki tapi malah mau juga. Sepertinya ada yang aneh di sini

Kumpulan Meme Kocak Acara Bagi Rezeki di TV, Yuk Ngakak Bareng!Instagram.com/deritasosmed

7. Seharusnya adegan ini berakhir bahagia, tapi...

Kumpulan Meme Kocak Acara Bagi Rezeki di TV, Yuk Ngakak Bareng!Instagram.com/ra.aray_

8. Hmm... Gitu ya ternyata sambil modus si bapak. Anak istri di rumah nonton lho pak

Kumpulan Meme Kocak Acara Bagi Rezeki di TV, Yuk Ngakak Bareng!Instagram.com/komersial.beract

9. Walah, ini sih bagi-bagi rezeki yang salah sasaran. Asisten Bill Gates lagi nyamar ya?

Kumpulan Meme Kocak Acara Bagi Rezeki di TV, Yuk Ngakak Bareng!Instagram.com/stm.tadikamesra305

10. Ini acara YouTube atau televisi, sih? Kok isinya malah nge-prank

Kumpulan Meme Kocak Acara Bagi Rezeki di TV, Yuk Ngakak Bareng!Instagram.com/upin_danger

Itu dia deretan meme acara bagi-bagi rezek di TV yang kocak dan bikin ngakak. Meme di atas tentu saja rekayasa lho ya, gak benar-benar terjadi seperti yang ditayangkan di TV.

Baca Juga: 10 Meme Reality Show TV Indonesia yang Menggelitik Perut

Topic:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya