Comscore Tracker

10 Pengalaman Ngenes saat Belanja Online Tak Sesuai Harapan

Gambar mana yang sama dengan pengalamanmu?

Aktivitas belanja online kini tak terlepas dari kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia. Bahkan bagi sebagian orang, shopping di e-commerce merupakan rutinitas setiap bulan.

Situs belanja daring memang memudahkan. Kita tidak perlu lagi keluar rumah untuk mendapatkan barang idaman. Tinggal memencep smartphone, barang pun langsung diantarkan ke rumah.

Tapi pengalaman belanja online tak selamanya berjalan mulus. Terkadang, barang yang dibeli kualitasnya buruk atau tak sesuai dengan yang dijanjikan lewat gambar. Seperti kumpulan potret di bawah ini.

Baca Juga: 10 Video Viral nan Kocak Bocah Gorontalo Tiru Akting Sinetron TV

1. Di gambar ada renda-renda. Tapi begitu sampai kok jadi kayak kaus polos?

10 Pengalaman Ngenes saat Belanja Online Tak Sesuai HarapanTwitter.com/kzahras

2. Setuju gak kalau barang yang diterima pembeli ini gak ada mirip-miripnya dengan gambar katalog?

10 Pengalaman Ngenes saat Belanja Online Tak Sesuai HarapanTwitter.com/kisbet_

3. Yang ini entah salah kirim atau salah ukuran

10 Pengalaman Ngenes saat Belanja Online Tak Sesuai HarapanTwitter.com/buwcincilowwr

4. Tetap bahagia meski model kiri dan kanan berbeda. Mungkin dia belum sadar

10 Pengalaman Ngenes saat Belanja Online Tak Sesuai HarapanInstagram.com/dramaolshop.id

5. Tolong kasih tahu ini cara masukin talinya gimana. Dibolongin sendiri?

10 Pengalaman Ngenes saat Belanja Online Tak Sesuai HarapanInstagram.com/dramaolshop.id

Baca Juga: Bikin Kapok Belanja! Ini 9 Korban Online Shop yang Paling Apes 

6. Niatnya mau beli masker. Tapi kok maskernya cuma seukuran jidat

10 Pengalaman Ngenes saat Belanja Online Tak Sesuai HarapanReddit.com/whoaintitfun

7. Belinya baju dewasa, malah dikirim ukuran anak-anak.

10 Pengalaman Ngenes saat Belanja Online Tak Sesuai HarapanReddit.com/isis1231

8. Yang belakang harusnya di depan. Yang depan harusnya di belakang. Kan jadi aneh bentuknya

10 Pengalaman Ngenes saat Belanja Online Tak Sesuai HarapanInstagram.com/dramaolshop.id

9. Boro-boro nyaman ketika dipakai. Nutupin badan aja gak ini selimut

10 Pengalaman Ngenes saat Belanja Online Tak Sesuai HarapanTwitter.com/leahevans248

10. Lain kali sebelum order, mendingan minta kirim foto aslinya dulu. Biar gak zonk!

10 Pengalaman Ngenes saat Belanja Online Tak Sesuai HarapanInstagram.com/jeanettefotono

Kejadian seperti ini memang sering banget dialami oleh para pembeli di toko online. Harus hati-hati apalagi untuk barang yang murah. Kemungkinan barang yang sampai gak sesuai gambarnya sangat besar, lho.

Baca Juga: 7 Hal Nyebelin yang Sering Dialami Saat Belanja Online, Pernah Gak?

Topic:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya