Comscore Tracker

10 Curhat Lucu Warganet saat Sandalnya Tertukar, Apes tapi Kocak

Ada yang sandalnya sengaja ditukar sama bocah!

Salah satu momen apes yang pernah dialami banyak orang adalah ketika sandal tertukar. Tarawih atau Jumatan mungkin jadi momen yang paling sering terjadi, tapi gak cuma pas itu saja, kok.

Para warganet belum lama ini menceritakan pengalaman ngeselin mereka saat sandalnya tertukar. Simak deretan curhat mereka, yuk.

 

1. Meskipun cuma beda satu nomor lebih besar, tapi tetap saja gak enak memakainya

10 Curhat Lucu Warganet saat Sandalnya Tertukar, Apes tapi KocakSandal tertukar/Twitter.com/sijofisa

2. Ini gimana ceritanya bisa ditukar? Pasti si bocah sengaja banget, deh

10 Curhat Lucu Warganet saat Sandalnya Tertukar, Apes tapi Kocaktiktok.com/@ba.elz

3. Waduh, mana yang tertukar cuma sebelah dan ukurannya besar banget lagi

10 Curhat Lucu Warganet saat Sandalnya Tertukar, Apes tapi KocakTwitter.com/wulanyupii

4. Kalau ini sih gak tertukar, tinggal pindahin dari yang kiri ke kanan saja

10 Curhat Lucu Warganet saat Sandalnya Tertukar, Apes tapi KocakTwitter.com/rizkibiktii

5. Akibat buru-buru, baru ganti sandal sebelah sudah main lari saja, sih

10 Curhat Lucu Warganet saat Sandalnya Tertukar, Apes tapi KocakTwitter.com/zeisyaraa

Baca Juga: Gak Bakal Hilang Dibawa Tarawih, 10 Potret Sandal Anti Maling Ini Lucu

6. Kalau orang-orang yang ikut mencari pada tahu cerita di baliknya, mungkin pada geregetan

10 Curhat Lucu Warganet saat Sandalnya Tertukar, Apes tapi KocakTwitter.com/indri_pe18

7. Sandal baru ditukar jadi sandal buluk saja sudah apes, ini sudah buluk lalu putus lagi sandalnya

10 Curhat Lucu Warganet saat Sandalnya Tertukar, Apes tapi KocakTwitter.com/springshee

8. Tali sandalnya sama-sama hijau, sih, jadi berasa sudah benar. Gak tahunya beda sebelah

10 Curhat Lucu Warganet saat Sandalnya Tertukar, Apes tapi KocakTwitter.com/kudoshine

9. Sudah sandalnya buluk, sebelah kiri semua lagi, apes banget!

10 Curhat Lucu Warganet saat Sandalnya Tertukar, Apes tapi KocakTwitter.com/hyuckrenue

10. Beruntung banget nih, kemarin sandalnya hilang pas tarawih lalu tarawih besoknya sandalnya ada di masjid yang sama

10 Curhat Lucu Warganet saat Sandalnya Tertukar, Apes tapi KocakTwitter.com/doragalleayo

Itu dia deretan curhat kocak warganet sandalnya tertukar yang kocak abis. Momen ini memang paling ngeselin banget sih, jangan sampai terjadi di kamu, deh.

Baca Juga: 10 Meme Kocak Ciri-ciri Orang Kaya yang Mengundang Tawa

Topic:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya