Comscore Tracker

Memancing Tawa, 10 Curhat Kocak  Netizen soal Pengalaman Sunat

Ada yang ditinggal buat beli lilin, guys!

Sunat merupakan pengalaman sekali seumur hidup yang tak terlupakan bagi pria. Pengalaman itu sering kali cukup menegangkan, terutama bagi mereka yang disunat saat masih kecil.

Belum lama ini netizen curhat soal pengalaman unik mereka ketika disunat. Langsung aja simak curhatan kocaknya berikut ini.

 

1. Semestinya mas-mas ini narik bayaran buat teman kelas yang penasaran dengan hasil sunatnya

Memancing Tawa, 10 Curhat Kocak  Netizen soal Pengalaman SunatTwitter.com/onoyirpnamkul

2. Orang lagi cerita pengalaman, eh si bocah malah ngelawak. Tapi lucu juga sih

Memancing Tawa, 10 Curhat Kocak  Netizen soal Pengalaman SunatTwitter.com/zaaenaall

3. Dokternya gak sabaran nih. Tapi kok sampai kepikiran pakai analogi Messi?

Memancing Tawa, 10 Curhat Kocak  Netizen soal Pengalaman SunatTwitter.com/firmanismee

4. Tunggu, tunggu, itu yang baru setengah jadi ditinggalin begitu saja? Serem banget!

Memancing Tawa, 10 Curhat Kocak  Netizen soal Pengalaman SunatTwitter.com/bukan_agos

5. Anaknya cukup aktif ya bund, sampai harus dipegang sama empat orang

Memancing Tawa, 10 Curhat Kocak  Netizen soal Pengalaman SunatTwitter.com/itsjhalu

Baca Juga: 10 Curhat Kocak Netizen Pakai Colokan di Kereta, Aneh-aneh Banget

6. Ini orangnya lagi sunat di rumah atau tetangganya yang ikut ke tempat sunat? Niat banget doi

Memancing Tawa, 10 Curhat Kocak  Netizen soal Pengalaman SunatTwitter.com/ainunrozi

7. Makanya kalau belum kering gak usah kebanyakan gaya. Apes kan tuh!

Memancing Tawa, 10 Curhat Kocak  Netizen soal Pengalaman SunatTwitter.com/stywnyudha

8. Tapi kayaknya beberapa orang memang ada yang meminta kulitnya untuk dibawa pulang sih. Gak tahu deh untuk apaan

Memancing Tawa, 10 Curhat Kocak  Netizen soal Pengalaman SunatTwitter.com/callmehiraeth

9. Luar biasa lho ini. Bocah-bocah tiap ditanyain mau hadiah sunat apa, biasanya jawab minta PS. Ini malah minta kaset lagu religi

Memancing Tawa, 10 Curhat Kocak  Netizen soal Pengalaman SunatTwitter.com/yugopraas

10. Gak apa-apa deh sunat sakit. Terpenting uang sumbangan dari saudara dan tetangga jangan sampai dipegang emak

Memancing Tawa, 10 Curhat Kocak  Netizen soal Pengalaman SunatTwitter.com/sesahdiwartosan

Itu dia deretan curhat kocak pengalaman netizen waktu sunat yang malah bikin ngakak. Kamu para cowok, ada pengalaman kocak jug waktu sunat gak?

Baca Juga: 10 Curhat Kocak Suami Salah Beli Titipan Istri, Bikin Auto Diomelin

Topic:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya