Comscore Tracker

 10 Chat Kocak Minta Bantuan, Balasannya Bikin Nyengir

Yang minta tolong malah ditanggap becanda

Kemajuan teknologi kini memudahkan orang untuk meminta bantuan. Kamu bisa meminta bantuan kepada teman atau kenalanmu melalui chat. 

Tapi kadang ada juga teman yang cuma iseng meminta bantuan. Sudah ditanggapi serius di chat, balasannya malah cuma becanda. Seperti deretan chat berikut ini.

1. Makanya kalau minta bantuan diperjelas dong. Minta tambahin apa coba?

 10 Chat Kocak Minta Bantuan, Balasannya Bikin NyengirInstagram.com/anekahumor

2. Yang satu ini korban iklan. Tapi apakah benar faktanya seperti itu?

 10 Chat Kocak Minta Bantuan, Balasannya Bikin NyengirInstagram.com/62dagelan

3. Sebuah sindiran buat teman yang kehidupannya horor

 10 Chat Kocak Minta Bantuan, Balasannya Bikin NyengirInstagram.com/awreceh.id

4. Siapa yang ajarin mamanya bahasa gaul nih?

 10 Chat Kocak Minta Bantuan, Balasannya Bikin NyengirInstagram.com/receh.id

5. Sudah berharap banyak, padahal cuma di-prank. Tega banget deh

 10 Chat Kocak Minta Bantuan, Balasannya Bikin NyengirInstagram.com/halewwww

Baca Juga: 10 Chat Macam-macam Orang Pacaran, Kamu Seabsurd Ini Juga?

6. Yang ini gak peka banget. Dia kan minta ditemani, tapi malah ditinggal tidur

 10 Chat Kocak Minta Bantuan, Balasannya Bikin NyengirInstagram.com/receh.id

7. Chat minta tolong kerjain tugas matematika kok balasnya malah gombal begini? Aw, jadi malu banget

 10 Chat Kocak Minta Bantuan, Balasannya Bikin NyengirInstagram.com/awreceh.id

8. Ini tanya wali nikah atau band Wali buat pengisi acara nikahan nih?

 10 Chat Kocak Minta Bantuan, Balasannya Bikin NyengirInstagram.com/awreceh.id

9. Ketika mau minta bantuan konsultasi ke dosen tapi baru kalimat pembuka sudah typo banget. Malu deh

 10 Chat Kocak Minta Bantuan, Balasannya Bikin NyengirInstagram.com/receh.id

10. Kalau ini sih bukan kadal tapi buaya darat. Bisa saja ya modusnya

 10 Chat Kocak Minta Bantuan, Balasannya Bikin NyengirInstagram.com/drama.sosialmedia

Itu dia deretan chat minta bantuan yang jawabannya ngeselin abis. Kelakuan netizen di sosial media memang gak ada tandingan deh konyolnya.

Baca Juga: Gak Banyak Basa Basi, 10 Chat dengan Tukang Langganan Bikin Ngakak

Topic:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya