Comscore Tracker

10 Chat Minta Bantuan dengan Jawaban Mengesalkan, Bikin Geregetan!

Saat orang minta tolong ditanggapi dengan becanda

Karena kemajuan teknologi, kita semakin mudah berkomunikasi satu sama lain. Begitu halnya saat kita butuh meminta bantuan, cukup menghubungi orang lewat chat.

Tapi kadang ada juga teman yang cuma iseng meminta bantuan. Sudah ditanggapi serius di chat, balasannya malah cuma becanda. Seperti deretan chat yang bikin kesal berikut ini.

1. Makanya kalau minta bantuan diperjelas dong. Minta tambahin apa coba?

10 Chat Minta Bantuan dengan Jawaban Mengesalkan, Bikin Geregetan!Instagram.com/anekahumor

2. Yang satu ini korban iklan. Tapi apakah benar faktanya seperti itu?

10 Chat Minta Bantuan dengan Jawaban Mengesalkan, Bikin Geregetan!Instagram.com/62dagelan

3. Sebuah sindiran buat teman yang kehidupannya horor

10 Chat Minta Bantuan dengan Jawaban Mengesalkan, Bikin Geregetan!Instagram.com/awreceh.id

4. Siapa yang ajarin mamanya bahasa gaul nih?

10 Chat Minta Bantuan dengan Jawaban Mengesalkan, Bikin Geregetan!Instagram.com/receh.id

5. Sudah berharap banyak, padahal cuma di-prank. Tega banget deh

10 Chat Minta Bantuan dengan Jawaban Mengesalkan, Bikin Geregetan!Instagram.com/halewwww

Baca Juga: 10 Chat Macam-macam Orang Pacaran, Kamu Seabsurd Ini Juga?

6. Yang ini gak peka banget. Dia kan minta ditemani, tapi malah ditinggal tidur

10 Chat Minta Bantuan dengan Jawaban Mengesalkan, Bikin Geregetan!Instagram.com/receh.id

7. Chat minta tolong kerjain tugas matematika kok balasnya malah gombal begini? Aw, jadi malu banget

10 Chat Minta Bantuan dengan Jawaban Mengesalkan, Bikin Geregetan!Instagram.com/awreceh.id

8. Ini tanya wali nikah atau band Wali buat pengisi acara nikahan nih?

10 Chat Minta Bantuan dengan Jawaban Mengesalkan, Bikin Geregetan!Instagram.com/awreceh.id

9. Ketika mau minta bantuan konsultasi ke dosen tapi baru kalimat pembuka sudah typo banget. Malu deh

10 Chat Minta Bantuan dengan Jawaban Mengesalkan, Bikin Geregetan!Instagram.com/receh.id

10. Kalau ini sih bukan kadal tapi buaya darat. Bisa saja ya modusnya

10 Chat Minta Bantuan dengan Jawaban Mengesalkan, Bikin Geregetan!Instagram.com/drama.sosialmedia

Itu dia deretan chat minta bantuan yang jawabannya ngeselin abis. Kelakuan netizen di sosial media memang gak ada tandingan deh konyolnya.

Baca Juga: Gak Banyak Basa Basi, 10 Chat dengan Tukang Langganan Bikin Ngakak

Topic:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya